Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Perhatikan Aspek Kesehatan, Sandiaga Uno Sebut Kampung Akuarium Tak Akan Dibangun Seperti Dulu

"Ada rasa ketidak adilan yang dirasakan masyarakat, dan Pemprov ingin mengembalikan keadilan tersebut kepada masyarakat," kata Sandi

Editor: Imanuel Nicolas Manafe
zoom-in Perhatikan Aspek Kesehatan, Sandiaga Uno Sebut Kampung Akuarium Tak Akan Dibangun Seperti Dulu
TRIBUNNEWS.COM/YANUAR NURCHOLIS M
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, saat ditemui di salah satu mall di kawasan Jakarta Selatan, Senin (16/4/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno menyebut Kampung Akuarium tak akan bisa kembali seperti sedia kala.

Diketahui, sebelumnya Anies Baswedan Gubernur DKI Jakarta sempat mengatakan akan membangun kembali perkampungan yang berada di Jalan Pasar Ikan Jakarta Barat tersebut.

"Ada rasa ketidak adilan yang dirasakan masyarakat, dan Pemprov ingin mengembalikan keadilan tersebut kepada masyarakat," kata Sandi di Gedung Serba Guna Balai Kota Jakarta Pusat Rabu (18/4/2018).

Baca: Big Boss Miras Oplosan Berhasil Diringkus di Sumsel

"Kita lihat nanti apa yang warga sampaikan ke kita. Tapi kita sudah tentukan beberapa community action plan beberapa RW yang memang sudah kita identifikasi akan ditata. Dan itu sudah terbangun kebersamaan masyarakatnya," Tambahnya.

Meski pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut telah mengupayakan membangun kembali kampung Akuarium, Sandi menyebut kampung tersebut tak akan bisa kembali seperti dulu.

Terdapat banyak aspek yang menjadi pertimbangan Pemprov DKI dalam mengelola perkampungan tersebut.

BERITA TERKAIT

"Ada juga yang tidak mungkin bisa dituruti oleh Pemprov. Misalnya kaya mau bisa kaya dulu lagi. Gak bisa kan. Karena itu namanya enggak sehat. Harus disesuaikan dengan kekinian. Dilihat aspeknya juga" tutur Sandi.

Penulis: Pebby Ade Liana

Berita ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul: Sandiaga Uno Sebut Kampung Aquarium Tak Akan Bisa Kembali Seperti Dulu

Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas