Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Anies Baswedan Lantik 916 Pejabat Fungsional Pemprov DKI Jakarta

Gubernur Anies berharap para pejabat itu mengemban amanat sebaik-baiknya dan menjaga integritas.

Anies Baswedan Lantik 916 Pejabat Fungsional Pemprov DKI Jakarta
KOMPAS.com/NURSITA SARI
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Rabu (29/11/2017). 

Laporan wartawan tribunnews.com, Danang Triatmojo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebanyak 916 pejabat fungsional ambil bagian dalam sumpah jabatan dan pelantikan di Halaman Depan Gedung Balai Kota Provinsi DKI Jakarta yang dilakukan sore ini, Senin (4/6/2018).

Dari jumlah itu, 645 orang dilantik pertama kali, 236 orang dilantik perpindahan dari jabatan lain, 24 orang dilantik penyesuaian, 10 orang dilantik kenaikan jenjanh jabatan ahli utama, dan 1 orang dilantik pengangkatan dari jabatan pimpinan tinggi.

Peserta pengambilan sumpah mengenakan setelan hitam-putih. Kerudung putih untuk perempuan, serta peci hitam dan jas hitam bagi pria. Semua berkumpul rapih di halaman depan Balaikota Jakarta.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memimpin pembacaan sumpah jabatan lewat atas panggung yang tak terlalu tinggi, dengan rohaniwan dari masing-masing agama disamping para peserta.

"Janji dan sumpah yang saudara ucap, semua harus dipertanggungjawabkan terhadap sang kuasa," kata Anies dalam pidatonya diatas mimbar, Halaman Depan Balaikota, Jakarta, Senin (4/6/2018).

"Saya berharap amanat yang diemban sebaik-baiknya, jaga integritas. Terima kasih telah bekerja di lingkungan pemprov," tambah Anies.

Anies kemudian turun menyalami para pejabat fungsional satu persatu, disambut suka cita para peserta yang gembira paska pelantikan.(*)

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Danang Triatmojo
Editor: Willem Jonata
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas