Tribun

Makan Pisang di Pinggir Kali, Anies Baswedan: Biar Semua Tahu, di Sini Sudah Tidak Bau

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla menikmati sebuah pisang di pinggir Kali Sentiong atau Kali Item.

Editor: Astini Mega Sari
Makan Pisang di Pinggir Kali, Anies Baswedan: Biar Semua Tahu, di Sini Sudah Tidak Bau
Dok. HUmas Wapres
Wakil Presiden Jusuf Kalla bersama sejumlah menteri dan panitia penyelenggara Asian Games 2018 (Inasgoc), meninjau Kali Sentiong di sebelah Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (3/8/2018), sambil makan pisang. 

TRIBUNNEWS.COM - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla menikmati sebuah pisang di pinggir Kali Sentiong atau Kali Item.

Dilansir TribunWow.com, melalui akun Instagram @aniesbaswedan yang diunggah, pada Jumat (3/8/2018).

Dalam unggahan tersebut, tampak Anies Baswedan, Jusuf Kalla dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Basuki Hadimoeljono menikmati sebuah pisang di pinggir kali Item.

Tak hanya mengunggah sebuah foto, Anies Baswedan juga menuliskan keterangan bahwa hal tersebut dilakukan untuk membuktikan bahwa Kali Item sudah tidak bau.

 Andi Arief Sindir Luhut Pandjaitan: Saya Lihat seperti di Zaman Soeharto Anti Kritik

"Februari lalu ketika mengunjungi Wisma Atlet bersama Presiden Jokowi, di area makan atlet masih tercium aroma semriwing dari Kali Sentiong di samping wisma. Pagi ini Saya bersama Wapres Jusuf Kalla, Pak Basuki Hadimuljono, Pak Imam Nahrawi, Pak Syafruddin dan Pak Erick Thohir.

Pak JK memang jenaka. Beliau minta diambilkan pisang, “Kita makan pisang di sini, samping sungai. Biar semua tahu, di sini tidak bau.”

BACA SELENGKAPNYA >>>

  Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas