Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Satu Keluarga yang Tewas Akibat Kebakaran di Tangerang Ditemukan dalam Kondisi Berpekukan

"Saat ditemukan, kondisi korban tertumpuk dengan berpelukan. Masing-masing melindungi anaknya," ucapnya

Editor: Imanuel Nicolas Manafe
zoom-in Satu Keluarga yang Tewas Akibat Kebakaran di Tangerang Ditemukan dalam Kondisi Berpekukan
net
ilustrasi kebakaran 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Si jago merah kembali beraksi di kawasan Cisoka, Kabupaten Tangerang yang membakar sebuah rumah dan merenggut nyawa seluruh anggota keluarga.

Kebakaran itu terjadi di Perumahan Bukit Gading Cisoka Blok B3 No 28 RT 05/05, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang pada Selasa (21/8/2018) pukul 05.30 WIB.

Baca: Satu Keluarga Ditemukan Tewas Dalam Keadaan berpelukan Saat Terjadi Kebakaran

Kapolsek Cisoka, AKP Uka Subakti mengatakan, keempat korban yang merupakan satu keluaga itu dalam posisi saling berpelukan saat api membakar seisi rumahnya.

"Saat ditemukan, kondisi korban tertumpuk dengan berpelukan. Masing-masing melindungi anaknya. Anaknya ada dua, perempuan dan laki-laki," jelas Uka kepada TribunJakarta.com, Kabupaten Tangerang, Selasa (21/8/2018).

Ia menjelaskan saat kejadian, pintu keluar kamar sudah terbakar habis sehingga mereka terjebak dan tidak bisa meloloskan diri dari kepungan si jago merah.

Saat kejadian pun, keempat korban tengah dalam keadaan tertidur pulas.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang, Kosrudin menerangkan, api berasal dari mesin blower pendingin ruangan yang korslet.

BERITA TERKAIT

"Bagian depan itu teras rumah diapakai warung tetapi ada pintu rolling door. Setelah warung, sekat berikutnya kamar. Antara warung dan kamar itu ada blower AC. Sementara dugaan saya dari blower AC itu," ujar Kosrudin saat dikonfirmasi.

Baca: Sri Mulyani Ungkap Alasannya Mundur dari Tim Kampanye Jokowi-Maruf Amin

Diketahui, keempat korban yang merupakan satu keluarga yakni, Budiowo (45) yang berprofesi sebagai karyawan, Sri (35) seorang ibu rumah tangga, Safira (5), dan Ferdi (1).

"Kini jenazah sudah dievakuasi dan diautopsi di RSU Balaraja," ujar Kosrudin.

Penulis: Ega Alfreda

Berita ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul: Satu Keluarga yang Tewas Terbakar di Tangerang Meninggal dalam Posisi Saling Berpelukan

Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas