Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

1 Tahun Pemerintahan Anies Baswedan

Anies: Saya Sudah Pernah ke Bantar Gebang tapi Tak Biasa Bawa Media

Namun, saat ditanya apakah akan berkunjung ke Tempat Pengolahan Sampah Terpadu (TPST) Bantar Gebang, Anies mengatakan hal tersebut bukanlah soal lokas

Anies: Saya Sudah Pernah ke Bantar Gebang tapi Tak Biasa Bawa Media
Reza Deni/Tribunnews.com
Anies dan Rahmat 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Usai pertemuan dengan Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi di Balai Kota, pada awal November, Pemprov DKI akan melakukan kunjungan balasan ke Bekasi.

"Oh iya kita rutin kok," ujar Anies Baswedan usai bertemu Rahmat Effendi di Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin (22/10/2018).

Hal tersebut berkaitan soal kemitraaan antara Pemprov DKI dan Pemkot Bekasi, dan lebih khususnya terkait sampah dan juga dana hibah sampah.

Namun, saat ditanya apakah akan berkunjung ke Tempat Pengolahan Sampah Terpadu (TPST) Bantar Gebang, Anies mengatakan hal tersebut bukanlah soal lokasi.

"Bukan ke Bantar Gebang, tapi ke Bekasi, (gantian) bertemu Wali Kota," tambahnya.

Adapun kunjungan ke TPST Bantar Gebang, Anies mengklaim dirinya sudah melakukan kunjungan ke sana, hanya saja tidak disebutkan berapa kali sudah Eks Mendikbud itu ke sana.

"Saya sudah ke sana, cuma saya tidak biasa bawa media, tapi nanti saya ke sana," tambah Anies.

Hal tersebut membantah apa yang dikatakan Pepen, sapaan akrab Rahmat Effendi, yang mengatakan bahwa Anies Baswedan merupakan satu-satunya Gubernur DKI Jakarta yang belum sekali pun mengunjungi TPST Bantar Gebang.

"Tidak mungkinlah Wali Kota mengundang Gubernur, kemarin seharusnya Gubernur mengundang kita kesana (Balai kota) sama seperti zaman Pak Jokowi, Pak Ahok. Sekarang saya malas dan enggak mau ketemu. Gubernur yang harus datang dan lihat langsung di Bantar Gebang, saya antar nanti, kan Pak Gubernur belum pernah lihat Bantar Gebang," paparnya, Jumat (19/10/2018).

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Reza Deni
Editor: Johnson Simanjuntak
  Loading comments...

Berita Terkait :#1 Tahun Pemerintahan Anies Baswedan

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas