Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Mandaya Hospital Group Kembangkan Rumah Sakit Berkualitas

Rumah Sakit ini dibangun dengan paradigma baru dalam pelayanan kesehatan masyarakat dengan lebih mengutamakan kualitas pelayanan.

Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Mandaya Hospital Group Kembangkan Rumah Sakit Berkualitas
Warta Kota
Foto bersama. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mandaya Hospital Group mulai membangun Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) yang berlokasi di sekitar Puri Indah Jakarta Barat, tepatnya di CBD area kompleks perumahan Metland Cyber Puri.

Rumah Sakit ini dibangun dengan paradigma baru dalam pelayanan kesehatan masyarakat dengan lebih mengutamakan kualitas pelayanan.

Baca: Kiai Afifuddin: Kiai Berpolitik untuk Kawal Negara Agar Tak Salah Langkah

“Pasien ketika berobat tentu ingin terlayani dengan baik dan profesional. Mandaya Royal Hospital, dengan paradigma baru, sangat menekankan agar pasien memperoleh pengalaman hebat”, demikian penjelasan Dr. Benedictus R. Widaja, MBChB (UK), President Direktur Mandaya Hospital Group dalam keterangan yang diterima Warta Kota.

Pembangunan Mandaya Hospital Puri telah dimulai sejak bulan Agustus 2018 dan direncanakan akan mulai beroperasi secara bertahap pada awal 2020. Rumah Sakit ini memiliki sekitar 400 tempat tidur untuk rawat inap, 10 Ruang Operasi, 100 ruang rawat jalan, dan fasilitas penunjang lainnya, seperti Gym, Restoran, Kedai Kopi, toko-toko, dll. 

Selaras Holding Group bersama Mandaya Medical International Pte. Ltd. membentuk Mandaya Hospital Group dan menginvestasikan sekitar Rp. 1,1 Triliun untuk membangun dan menyiapkan semua peralatan medis mutakhir untuk Rumah Sakit ini.

Saat ini Mandaya Hospital Group telah memiliki satu rumah sakit yaitu Mandaya Hospital Karawang dengan 200 beds dengan keunggulan di bidang Trauma dan Jantung.

Mandaya Hospital Group telah menyiapkan rencana investasi untuk mengembangkan Rumah Sakit Berkualitas di beberapa kota besar di Indonesia dan siap menggelontorkan dana investasi sampai USD 150 juta atau setara Rp. 2,25 Triliun.

BERITA REKOMENDASI

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Membangun Pelayanan Kesehatan Berkualitas Ground Breaking Ceremony Mandaya Royal Hospital Puri

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas