Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Relawan Blusukan Akan Gelar Fogging dan Pasar Murah di Bekasi

pergerakan warga mempunyai peran penting untuk ikut dalam membangun Indonesia yang beragam dan berkebhinnekaan.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Relawan Blusukan Akan Gelar Fogging dan Pasar Murah di Bekasi
HandOut/Ist
PP Blusukan Jokowi kembali mendapat dukungan dari elemen masyarakat yang diisi berbagai lapisan dan jaringan di Jaticempaka, Pondok Gede, Bekasi, Minggu (25/11/2019) malam. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Relawan Pengurus Pusat Blusukan (Bulaksumur untuk kemenangan) Jokowi terus bergerak menyosialisasikan pasangan Joko Widodo–Ma’ruf Amin agar meraih kemenangan di Pilpres 2019.

Disebutkan, PP Blusukan Jokowi kembali mendapat dukungan dari elemen masyarakat yang diisi berbagai lapisan dan jaringan di Jaticempaka, Pondok Gede, Bekasi, Minggu (25/11/2019) malam.

Dalam kesempatan yang dihadiri warga RW 001 dari RT 01 hingga 10 tersebut, menghasilkan keputusan untuk sepakat mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019.

Ketua umum PP Blusukan Jokowi, Teguh Indrayana, mengatakan jika organisasi yang dipimpinnya merasa terpanggil untuk terlibat aktif dan mengambil posisi yang strategis di tengah masyarakat.

Utamanya, dengan cita-cita yang sama untuk membangun dan menjaga Indonesia dalam menentukan sikap dan pilihan di Pilpres 2019.

Ia menilai bagaimana pun, pergerakan warga mempunyai peran penting untuk ikut dalam membangun Indonesia yang beragam dan berkebhinnekaan.

“Untuk itu warga di sini sudah memiliki kebulatan tekad memutuskan dukungannya kepada pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019. Dengan bersama-sama, kami akan solid memenangi Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019,” tegasnya.

BERITA TERKAIT

Deklarasi kebulatan tekad tersebut belangsung di rumah Teguh Indrayana, di bilangan Jaticempaka, Pondok Gede, Bekasi.

Kesempatan tersebut diikuti sekitar 150 warga yang terdiri dari buruh bangunan, pedagang keliling, tukang ojek, tukang parkir, pekerja pabrik hingga kantoran.

"Ini sebagai implementasi dari cara door to door yang banyak diomongkan. Kami akan buat fogging atau penyemprotan nyamuk (2 Desember) dan pasar murah (9 Desember)," kata dia.

Deklarasi kebulatan tekad tersebut diharapkan dapat menambah kekuatan pasangan Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin.

Menurut Teguh lagi, dengan deklarasi ini diharapkan juga dapat menjalin sinergitas dengan relawan Jokowi lainnya yang telah dahulu ada.

Sinergitas ini dianggap penting sebagai upaya pemenangan Jokowi-Ma’ruf pada Pilpres 2019.

“Kita akan mengawal dan mendukung Kiai Ma’ruf agar bisa menang bersama Pak Jokowi dalam Pilpres 2019,” ujarnya.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas