Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Wanita Paruh Baya di Jakarta Pusat Dibacok Tetangganya Gara-gara WC Tak Berizin

"Iya benar kejadian kemarin. Pelaku juga sudah diamankan dan masih dalam pemeriksaan," kata Purwandi, Selasa (15/1/2019).

Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Wanita Paruh Baya di Jakarta Pusat Dibacok Tetangganya Gara-gara WC Tak Berizin
Ist
Ilustrasi bacok 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nasib naas dialami oleh Rianti Dewiningsih, wanita paruh baya tersebut dibacok oleh tetangganya sendiri gara-gara menegur tetangganya karena WC-nya dianggap tak berizin dan merusak pemandangan.

Beruntung korban tak kehilangan nyawa setelah berhasil melarikan diri dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Namun akibat kejadian tersebut Rianti menderita luka bacok dibagian tangan kanan korban.

Kasubag Humas Polres Jakarta Pusat Kompol Purwadi membenarkan kejadian tersebut.

Peristiwa itu terjadi pada Senin (14/1/2019) kemarin sekira pukul 10.00 di Jalan Percetakan Negara X Kelurahan Rawasari Kecamatan, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

"Iya benar kejadian kemarin. Pelaku juga sudah diamankan dan masih dalam pemeriksaan," kata Purwandi, Selasa (15/1/2019).

Baca: Mau Merelai Perkelahian Teman, Pria Ini Malah Ditikam

Diungkapkan Purwandi, kejadian tersebut berawal ketika tersangka sedang memplester jalan depan warungnya.

BERITA TERKAIT

Kemudian datang korban yang menegur tersangka yang diketahui bernama Priyono, diminta segera membongkar bedeng WC  yang dibangunnya.

Menurut Rianti bangunan tersebut tidak memiliki izin dari RT dan merusak pemandangan. Sehingga meminta tersangka untuk membongkar.

"Korban bilang jika tidak segera dibongkar, korban akan membongkarnya dengan menggunakan linggis," ujarnya.

Merasa tak terima ditegur oleh korban, Priyono pun naik pitam, lalu pulang dan mengambil dua bilah golok dan kemudian menunggu korban keluar dari gang.

"Saat korban keluar dengan membawa linggis, tersangka emosi dan menyerang korban menggunakan senjata tajam hingga korban menderita luka robek di tangan kanan dan luka lecet ditangan kiri," kata Purwandi.

Setelah kejadian tersebut korban langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Cempaka Putih, dan petugas pun langsung menangkap pelaku saat itu juga.

"Guna menindaklanjuti laporan korban, anggota berhasil menangkap pelakunya berikut mengamankan barang buktinya," ucapnya. 

Penulis: Joko Supriyanto

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas