Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Cuaca Hari Ini, BMKG: Wapada Potensi Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang di Jakarta

ujan lokal dan hujan berintensitas ringan dan sedang diperkirakan akan mengguyur hampir seluruh wilayah DKI Jakarta pada pagi, siang hingga malam

Cuaca Hari Ini, BMKG: Wapada Potensi Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang di Jakarta
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Awan hitam menyelimuti langit Jakarta, Kamis (11/2/2016). Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi puncak musim hujan tahun ini terjadi pada pertengahan bulan Februari mendatang. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ria Anatasia

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hujan lokal dan hujan berintensitas ringan dan sedang diperkirakan akan mengguyur hampir seluruh wilayah DKI Jakarta pada pagi, siang hingga malam pada Minggu (20/1/2019).

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (bmkg) memperkirakan, suhu udara berkisar 24 derajat celcius hingga 31 derajat celcius dengan kelembaban udara berkisar 75-95 persen.

Baca: Besok, Tujuh Ruas Tol Trans Jawa Tak Lagi Gratis, Berikut Tarifnya

Pada siang hari, hujan petir berpotensi terjadi di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Sementara hujan ringan di Jakarta Pusat dan Jakarta Utara, hujan sedang di Jakarta Barat, kemudian Kepulauan Seribu akan mengalami hujan lokal.

Baca: Prakiraan Cuaca BMKG 33 Kota Minggu 20 Januari, Besok Hujan Petir Landa Beberapa Wilayah

"Waspada potensi hujan disertai kilat ataupetir dan angin kencang di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang dan malam hari," terang Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika sebagaimana dikutip dari laman resminya, Minggu (20/1/2019).

Sementara itu, pada Senin (21/1/2019) dini hari seluruh wilayah DKI Jakarta diperkirakan berawan dan sebagian disertai hujan lokal.

Penulis: Ria anatasia
Editor: Anita K Wardhani
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas