Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Rumah Kontrakan di Pasar Minggu Dilalap Si Jago Merah

Samsuri sempat mengetuk pintu rumah kontrakan Dasril Sam. Dirinya mengingatkan Dasril Sam untuk segera keluar menyelamatkan diri.

Rumah Kontrakan di Pasar Minggu Dilalap Si Jago Merah
Istimewa/TribunJakarta.com
ILUSTRASI - Sebuah gudang di Jalan Dokter, Kamal Muara 7, Kelurahan Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, terbakar pada Senin (18/3/2019) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fahdi Fahlevi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kebakaran melahap rumah kontrakan di Jalan Ikhlas Raya Rt. 003 Rw. 008 Kel. Kebagusan Pasarminggu Jakarta Selatan, Minggu (24/3/2019) tadi pagi sekitar pukul 07.35 Wib.

Kontrakan yang dimiliki oleh Syamsudin ditempati oleh Dasril Sam dan Harmindawati. Kebakaran tersebut pertama kali disaksikan oleh saksi Samsuri pada pukul 07.35 WIB.

"Saksi Samsuri melihat adanya kepulan asap diatap bagian belakang rumah TKP. Kemudian saksi Samsuri segera meminta bantuan warga sekitar melalui speaker mushola Rudhotul jannah," ujar Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Prayitno, melalui pesan tertulis, Minggu (24/3/2019).

Samsuri sempat mengetuk pintu rumah kontrakan Dasril Sam. Dirinya mengingatkan Dasril Sam untuk segera keluar menyelamatkan diri.

"Selanjutnya kejadian tersebut dilaporkan Ke Polsek Pasarminggu dan menghubungi Dinas Pemadam Kebakaran," tambah Prayitno.

Baca: MRT Jakarta Hari Ini Diresmikan Presiden, Anies Baswedan Ucapkan Terima Kasih Kepada 5 Gubernur DKI

Prayitno mengatakan Dasril Sam mengaku istrinya, Harmindawati, sempat menyalakan lilin dan meletakkannya di atas kulkas. Hal ini dilakukan karena listrik mati.

Setelah menyalakan lilin, Harmindawati keluar dari rumah. Lalu Dasril Sam beristirahat. Sekitar pukul 08.00 WIB, api sudah dapat dipadamkan. Tidak ada korban jiwa dari kebakaran ini. 

Baca: Ruas Tol Seksi Tebing Tinggi-Sei Rampah Siap Operasi Mulai Malam Ini Pukul 00.00 WIB

Namun kerugian materiil berupa satu unit rumah beserta isinya serta 1 unit sepeda motor Merk Honda Vario dengan total kerugian belum dapat ditafsir kan.

Korban luka ringan Sholikul Huda pada bagian kepala belakang akibat terpental mencabut kabel pada saat membantu evakuasi.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas