Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Wanita Tua Penculik Bocah 3 Tahun di Bekasi Seorang Pengemis

Nenek yang menculik bocah berusia 3 tahun di Bekasi diketahui sebagai seorang gelandangan dan pengemis dari masjid ke masjid.

Wanita Tua Penculik Bocah 3 Tahun di Bekasi Seorang Pengemis
WARTA KOTA/ANGGA BHAGYA NUGRAHA
Tersangka penculik anak berinisial A, digiring polisi saat rilis di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2019). Subdit Resmob Polda Metro Jaya bekerja sama dengan Polresta Bekasi, berhasil menangkap seorang wanita berinisial A di Kawasan Senen, setelah berhari-hari dicari polisi terkait penculikan anak umur 3 tahun di masjid kawasan Bekasi, Jawa Barat, beberapa waktu lalu. 

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Kasus penculikan terhadap balita berusia tiga tahun Anisa Suci Ardiwibowo di Bekasi, Jawa Barat, akhirinya terungkap.

Korban berhasil diselamatkan aparat Polda Metro Jaya di sekitar Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat, Minggu (14/4/2019).

Kepolisian pun memastikan kondisi Anisa Suci Ardiwibowo dalam kondisi sehat dan normal.

"Kondisi korban normal dan sehat. Sudah kami cek kesehatannya dari dokter Polda Metro Jaya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Senin (15/4/2019).

Meski begitu, kata Argo Yuwono, pihaknya akan terus memantau kondisi dan perkembangan sang anak, termasuk kondisi psikologisnya.

Baca: Ridho Rhoma Batal Kembali Dipenjara Hari Ini, Kejari Jakbar Jadwalkan Ulang Pemanggilan

Saat ini, kata dia, pihaknya sudah mengamankan pelaku penculikan bernama Anggraeni (55), asal Yogyakarta.

Anggreani diketahui hidup menggelandang dan mengemis serta berpindah-pindah dari satu masjid ke masjid lain.

penculik anak di bekasi 1
Tersangka penculik anak berinisial A, digiring polisi saat rilis di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2019). Subdit Resmob Polda Metro Jaya bekerja sama dengan Polresta Bekasi, berhasil menangkap seorang wanita berinisial A di Kawasan Senen, setelah berhari-hari dicari polisi terkait penculikan anak umur 3 tahun di masjid kawasan Bekasi, Jawa Barat, beberapa waktu lalu. (WARTA KOTA/ANGGA BHAGYA NUGRAHA)

Sebelumnya diberitakan Wartakotalive.com, Anisa Suci Ardiwibowo, balita usia tiga tahun korban penculikan di Bintara Jaya III, Bekasi Barat, Kota Bekasi, ditemukan di Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat, Minggu (14/4/2019).

Aprilina Lestari (18), ibu kandung Anisa menceritakan, anaknya bisa ditemukan berawal dari informasi warga yang melihat anaknya bersama ibu-ibu di Stasiun Jatinegara.

Baca: Manisnya Potret Keakraban Putra Nikita Mirzani dengan Vicky Nitinegoro di Instagram

Tidak hanya di Jatinegara, warga tersebut juga melihat ibu-ibu dan Anisa diberi makan oleh orang lain di daerah Kebayoran Lama.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Adi Suhendi
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas