Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Delapan Orang jadi Korban Tabrak Lari Camry di Jalan Tendean Hingga Saharjo

Dalam kejadian ini, tidak terdapat korban jiwa. Korban luka sudah dilarikan ke rumah sakit dan sudah ada yang dimintai keterangan terkait insiden ini.

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Delapan Orang jadi Korban Tabrak Lari Camry di Jalan Tendean Hingga Saharjo
HO/Direktorat Lalu-Lintas Polda Metro Jaya
Kondisi mobil Toyota Camry warna hitam yang dikemudikan tersangka DS (38) pelaku tabrak lari setelah diamankan Kepolisian Daerah Metro Jaya, Kamis (18/4/2019) malam. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fahdi Fahlevi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pihak kepolisian telah mengidentifikasi korban tabrak lari beruntun oleh mobil Toyota Camry hitam yang menyeruduk pengendara roda dua dari kawasan Tendean hingga kawasan Saharjo, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2019) malam.

Mobil itu diketahui bernomor polisi B 1185 TOD dengan pengemudi berinisial DS (38).

"Ada delapan orang yang jadi korban," ujar Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP M Nasir saat dikonfirmasi, Jumat (18/4/2019).

Dalam kejadian ini, tidak terdapat korban jiwa. Korban luka sudah dilarikan ke rumah sakit dan sudah ada yang dimintai keterangan terkait insiden ini.

Baca: Sehat atau Sakit Bukan Hanya Masalah Medis, Tapi juga Urusan Kehumasan

Salah satu korban, Salsabila Hanifa, mengalami luka karena terseret. Luka tersebut terdapat dari pinggul kanan sampai ke kaki.

"Pinggul kanan sampai ke kaki luka terseret," tutur Nasir.

BERITA TERKAIT

Setidaknya pelaku yang diketahui pria berinisial DS (38) tahun ini menabrak di lima titik di kawasan Jakarta Selatan mulai dari kawasan Tendean dan berhenti di kawasan Saharjo. Kejadian terjadi sekira pukul 19.00 WIB. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas