Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Seksi Film, Musik & Lifestyle PWI DKI Jaya Syukuran Sekretariat Baru

Seksi Film, Musik & Lifestyle PWI DKI Jakarta menggelar acara buka bersama sekaligus syukuran sekretariat baru

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Seksi Film, Musik & Lifestyle PWI DKI Jaya Syukuran Sekretariat Baru
dok PWI DKI Jaya
Syukuran Sekretariat Seksi Hiburan PWI Jaya 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seksi Film Lifestyle PWI DKI Jakarta menggelar acara buka bersama sekaligus syukuran sekretariat baru di gedung Pusat Perfiliman H Usamar Ismail, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (28/5/2019).

Turut hadir Ketua PWI Jaya, Sayid Iskandarsyah; Ketua DKP PWI Jaya, Diapari Sibatangkayu; Penasehat PWI Jaya, Sakti Sawung Umbaran serta Sekretaris PWI Jaya, Kesit B Handoyo.

Ketua Sie Film Lifestyle PWI DKI Jakarta, Irish Riswoyo mengatakan bahwa meskipun acaranya digelar dengan seder hana, namun memiliki makna yang luar biasa.

Karena yang terpenting adalah menjaga tali silaturahmi antar wartawan.

"Selain buka bersama, acara ini juga sekaligus sebagai syukuran ditempatinya sekretariat baru PWI Jaya Sie Film. Meskipun dilaksanakan dengan sangat sederhana, namun maknanya sungguh luar biasa, karena kita bisa tetap menyambung silaturahmi antar wartawan anggota PWI Jaya, terutama yang meliput di dunia hiburan," kata Irish.

Irish mengatakan, ia berterima kasih sekali bahwa Ketua PWI Jaya Sayid Iskandar, Ketua DKP Diapari Sibatangkayu, Penasehat Sakti Sawung Umbaran dan Sekretaris Kesit B Handoyo bisa hadir diacara ini.

"Sehingga kita bisa berdiskusi panjang lebar demi kejayaan PWI Jaya kedepan," ujar Irish.

BERITA TERKAIT

Karena itulah, Sayid Iskandarsyah mengajak seluruh pengurus saling mendukung untuk memajukan PWI Jaya. Khususnya, membawa kembali kejayaan seksi hiburan.

"Seksi Film, Musik & Lifestyle PWI DKI menjadi titik awal kebangkitan PWI Jaya," ungkap Sayid Iskandarsyah.

Sementara itu, Diapari Sibatangkayu yang mendampingi Sayid berharap ke depannya semakin banyak anggota baru yang bergabung di PWI Jaya.

"Apalagi dengan adanya Uji Kompetensi Wartawan (UKW) menjadi lebih selektif untuk berorganisasi," tuturnya.

Sedangkan Kesit B Handoyo menjelaskan, bagi anggota yang kartu PWI-nya sudah habis masa periode, dapat diaktifkan kembali.

"Namun dengan ketentuan wajib mengikuti UKW," jelasnya.

Begitu pula untuk kemudahan pendaftaran anggota bisa diakses melalui situs resmi PWI Jaya. Selanjutnya para pendaftar tetap diverifikasi berdasarkan data yang ada.

Kesit pun mengajak para wartawan, terutama media hiburan di Jakarta, agar mengikuti UKW.

Acara juga diisi diskusi bersama sekitar 30 wartawan hiburan di Jakarta mengenai informasi digital yang saat ini terus berkembang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas