Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Dihujat Netizen, PNS Tangerang yang Hina Babu di Facebook Turun Berat Badannya

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang, Dadi Budaeri mengatakan Amelia tetap berdinas di Puspemkot Tangerang tanpa diberikan perlakuan khusus.

Dihujat Netizen, PNS Tangerang yang Hina Babu di Facebook Turun Berat Badannya
Facebook
Postingan Facebook ASN Tangerang 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Pegawai Inspektorat Tangerang, Amelia Fitriani yang viral karena unggahannya di media sosial Facebook tetap berdinas seperti biasa di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

Hal itu menyusul ribuan hujatan dan ujaran kebencian kepada Amelia yang tertulis di kolom komentar Facebooknya, hingga secara tidak langsung menyerang psikisnya.

Namun, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang, Dadi Budaeri mengatakan Amelia tetap berdinas di Puspemkot Tangerang tanpa diberikan perlakuan khusus.

"Bu Amel seperti biasa jam 07.15 WIB datang, 07.30 WIB apel, jam 12.00 WIB makan, istirahat, dan salat, jam 16.00 WIB pulang," tutur Dadi di Puspemkot Tangerang, Rabu (19/6/2019).

Baca: Viral Pegawai Inspektorat Tangerang Hina Babu Lewat Facebook, Mengaku Akunnya Diretas

Bahkan, ribuan komentar netizen yang menyayat hati itu pun sampai-sampai membuat Amelia tidak nafsu makan hingga turun berat badan.

"Liat saja dulu bu Amel gendutan sekarang langsingan. Turun dua ons ya bu," ujar Dadi sambil tertawa.

Amelia Fitriani (kacamata) yang melakukan klarifikasi di depan awak media perihal unggahan akun Facebooknya, Selasa (18/6/2019).
Amelia Fitriani (kacamata) yang melakukan klarifikasi di depan awak media perihal unggahan akun Facebooknya, Selasa (18/6/2019). (Istimewa/dokumentasi Humas Pemkot Tangerang)

Kini kasus yang sedang viral di media sosial itu sedang dalam penyelidikan Polres Metro Tangerang Kota karena dianggap masuk dalam kasus pencemaran nama baik.

Pasalnya, Amelia ditemani beberapa staf dan pejabat Puspemkot Tangerang pada Selasa (18/6/2019) sore hari menyambangi SPKT Polres Metro Tangerang Kota untuk membuat laporan.

"Kita kawal terus, berikan bimbingan kepada ibu Amel ini sampai ke kepolisian. Pokoknya kita kawal terus sampai tuntas," kata Dadi.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Hasanudin Aco
Sumber: TribunJakarta
  Loading comments...
© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas