Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Anies Baswedan Kabarkan Kondisi Terkini PPSU Cantik Setelah Ditabrak Motor, Minta Masakan Padang

GUBERNUR DKI Jakarta Anies Baswedan membesuk Sellha Purba, petugas PPSU Kelapa Gading Timur yang mengalami kecelakaan dan dirawat di RSUD Koja

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Anies Baswedan Kabarkan Kondisi Terkini PPSU Cantik Setelah Ditabrak Motor, Minta Masakan Padang
WARTA KOTA/JUNIANTO HAMONANGAN
GUBERNUR DKI Jakarta Anies Baswedan membesuk Sellha Purba, petugas PPSU Kelapa Gading Timur yang mengalami kecelakaan dan dirawat di RSUD Koja, Jakarta Utara, Jumat (28/6/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - GUBERNUR DKI Jakarta Anies Baswedan membesuk Sellha Purba, petugas PPSU Kelapa Gading Timur yang mengalami kecelakaan dan dirawat di RSUD Koja, Jakarta Utara, Jumat (28/6/2019).

Pada kesempatan itu, Anies Baswedan mengatakan kondisi petugas PPSU yang sempat viral karena paras cantiknya itu, menunjukkan perkembangan positif.

Sellha sudah mulai komunikatif saat diajak bicara.

“Alhamdulillah, komunikatif dan kondisinya sudah jauh lebih baik," kata Anies Baswedan.

"Menurut penjelasan dokter juga nanti beliau akan menjelaskan lebih detail, optimis bahwa bisa recover, pulih kembali seperti semula, perlu waktu,” sambungnya.

Anies Baswedan menambahkan, dirinya juga sempat berbincang-bincang dengan Sellha dan keluarganya.

Sellha sempat menjawab ingin makan masakan Padang dan roti, saat ditanya Anies Baswedan perihal makanan yang ingin disantapnya.

BERITA TERKAIT

“Tadi ngobrol sama Sellha, bahkan sampai pengin masakan Padang."

Baca: PPSU Cantik Selha Purba Tak Banyak Bicara Setelah Sadar Dari Operasi, Ini Efek Usai Koma?

Sellha Purba, PPSU Kelapa Gading Timur yang mengalami kecelakaan, saat dibawa ke RSUD Koja, Selasa (25/6/2019).
Sellha Purba, PPSU Kelapa Gading Timur yang mengalami kecelakaan, saat dibawa ke RSUD Koja, Selasa (25/6/2019). (TribunJakarta.com/ G. Leonardo Agustino / Kolase)

"Tadi saya tanya mau pesen apa, pesen Sari Roti. Jadi sudah menunjukkan kebiasaan keseharian yang mendekati normal,” ungkap Anies Baswedan.

Sebelumnya Wartakotalive (Grup Tribunnews.com) memberitakan, Sellha Purba, petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Kelapa Gading Timur yang sempat viral, ditabrak sepeda motor pada Selasa (25/6/2019) pagi.

Kanit Laka Lantas Jakarta Utara AKP Sigit Purwanto mengatakan, peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Kelapa Nias, tepatnya di TL Nias, Kelapa Gading, Jakarta Utara, sekira pukul 05.30 WIB.

Kejadian bermula saat pengendara motor Honda Beat bernopol B 3135 ULA yang dikendarai Anang Dwi Prasetyo (37), berada di lokasi.

Ketika melintas, motor yang dikendarai Anang menabrak korban hingga terluka.

“Ketika pengendara motor melaju dari arah utara ke selatan tepatnya di dekat TL Nias, menyerempet korban yang sedang menyapu di kiri jalan,” ungkap Sigit, Selasa (25/6/2019).

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas