Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Asisten Rumah Tangga Penghuni Apartemen Bassura Tewas Setelah Lompat dari Lantai 32

Seorang wanita ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di balkon Tower Dahlia Apartemen Bassura, Kecamatan Jatinegara, Senin (1/7/2019).

Editor: Fitriana Andriyani
zoom-in Asisten Rumah Tangga Penghuni Apartemen Bassura Tewas Setelah Lompat dari Lantai 32
Istimewa
Seorang wanita ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di balkon Tower Dahlia Apartemen Bassura, Kecamatan Jatinegara, Senin (1/7/2019). 

TRIBUNNEWS.COM - Seorang wanita ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di balkon Tower Dahlia Apartemen Bassura, Kecamatan Jatinegara, Senin (1/7/2019) sekira pukul 05.45 WIB tadi.

Berdasarkan keterangan Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Ady Wibowo wanita yang bernama Nur Rohmah (24) berprofesi sebagai asisten rumah tangga satu penghuni Apartemen Bassura.

"Saksi sedang berada di loby mendengar suara dentuman dan mengira ada ledakan lampu. Enggak lama ada penghuni apartemen yang berteriak kalau ada orang terjatuh," kata Ady di Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (1/7/2019).

Setelah dicek, saksi mendapati jasad Nur tergeletak dan langsung menghubungi personel Polsek Jatinegara yang segera menuju ke lokasi.

Baca: Asisten Rumah Tangga Tewas Usai Jatuh dari Lantai 32 Apartemen Bassura, Diduga Bunuh Diri

Baca: Sebelum Meninggal Bunuh Diri, Jeon Mi Sun Sempat Telepon Sang Ayah dan Dengar 2 Kabar Ini

Baca: TERUNGKAP Alasan Jeon Mi Sun Akhiri Hidup dengan Bunuh Diri, Polisi Temukan Fakta Ini

Dari hasil pemeriksaan sementara Unit Identifikasi Polsek Jatinegara, Nur mengalami luka sobek di sejumlah bagian tubuh cukup parah, kedua kaki dan tangan patah.

"Dugaan korban bunuh diri dengan cara meloncat dari apartemen lantai 32," ujarnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sejumlah saksi, Nur memang bekerja sebagai asisten rumah tangga di satu unit lantai lantai 32.

BERITA TERKAIT

Jasad perempuan malang yang baru bekerja tanggal 14 Juni 2019 lalu itu kini dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) guna menjalani autopsi.

"Jasadnya dibawa ke RSCM untuk diautopsi, sekarang masih penyelidikan," tuturnya.

(TribunJakarta.com/Bima Putra)

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Asisten Rumah Tangga Penghuni Apartemen Bassura Tewas Usai Lompat dari Lantai 32.

Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas