Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Polisi Beberkan Kronologi Kasus Pembunuhan Hilarius Ladja di Pantai Ancol

Berdasarkan keterangan saksi, korban tiba-tiba diserang oleh sekelompok orang tidak dikenal saat berkumpul di pinggir pantai.

Polisi Beberkan Kronologi Kasus Pembunuhan Hilarius Ladja di Pantai Ancol
net
Ilustrasi Mayat 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Budhi Herdi Susianto, membeberkan kronologi kasus dugaan pembunuhan Hilarius Ladja (30), di Pantai Beach Pool Taman Impian Jaya Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Minggu (30/6/2019).

Berdasarkan keterangan saksi, korban tiba-tiba diserang oleh sekelompok orang tidak dikenal saat berkumpul di pinggir pantai.

"Jadi korban bersama teman-temannya itu lagi minum di pinggir pantai di situ. Tiba-tiba datang kelompok orang tidak dikenal kemudian menyerang korban," ujar Budhi saat dikonfirmasi, Selasa (2/7/2019).

Baca: Pria Beristri Selingkuh dengan Adik Kandung di Kalimantan, Istri Sah Lapor Polisi

Budhi mengungkapkan Hilarius tewas dengan luka tusukan.

Dirinya juga tidak tertolong meskipun telah dilarikan ke rumah sakit.

"Korban itu sempat mengalami 9 tusukan saat itu. Kemudian saksi dia langsung hubungi pihak kepolisian dan pihak Ancol," tutur Budhi.

"Pihak Ancol datang dan dibawa dengan mobil ambulans Ancol untuk ke rumah sakit. Kalau nggak salah di rumah sakit pertama dirujuk ke RSCM dan saat dirujuk itu sudah tidak tertolong lagi. Jadi dia meninggalnya di rumah sakit," tambah Budhi.

Sebelumnya, seorang pria kelahiran Ambon bernama Hilarius Ladja (30), tewas di Pantai Beach Pool Taman Impian Jaya Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Minggu (30/6) kemarin.

Diduga, Hilarius merupakan korban pembunuhan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, sebelum terjadi peristiwa pembunuhan, diawali dengan keributan. Hal tersebut diketahui dari pemeriksaan yang dilakukan polisi.

"Menurut keterangan saksi, sempat terjadi keributan di lokasi," kata Argo saat dikonfirmasi, Senin (1/7) malam.

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Hasanudin Aco
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas