Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Sketsa Wajah Wanita Hamil Ditemukan Tewas di Pinggir Tol Jagorawi Disebar

Lindang menuturkan proses pembuatan sketsa tak sepenuhnya mulus karena tak ada pihak keluarga yang dapat memastikan bagaimana rupa korban

Sketsa Wajah Wanita Hamil Ditemukan Tewas di Pinggir Tol Jagorawi Disebar
Istimewa
Sketsa wajah perempuan hamil sembilan bulan yang terkubur dekat Tol Jagorawi, Makasar, Jakarta Timur, Selasa (2/7/2019) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kasus dugaan pembunuhan seorang perempuan tengah mengandung sembilan bulan pada Minggu (7/4/2019) lalu masih terus didalami pihak kepolisian.

Kapolsek Makasar Kompol Lindang Lumban mengatakan sketsa wajah korban tanpa identitas rampung dibuat dan segera disebar agar masyarakat yang mengenali dapat memberikan informasi.

Baca: Jaya Sabet Leher Kakak Iparnya Pakai Golok Gara-gara Tak Direstui Rujuk dengan sang Adik

"Segera kita sebar ke berbagai tempat publik. Harapannya, keluarga dan kerabat korban dapat mengenali lalu melapor. Karena sampai sekarang kita belum tahu identitas korban," kata Lindang di Makasar, Jakarta Timur, Selasa (2/7/2019).

Lindang menuturkan proses pembuatan sketsa tak sepenuhnya mulus karena tak ada pihak keluarga yang dapat memastikan bagaimana rupa korban.

Terlebih saat ditemukan secara tak sengaja seorang warga yang sedang mencari burung, jasadnya diperkirakan sudah terkubur sekitar dua hari sehingga sudah membengkak.

Penyidik Unit Reskrim Polsek Makasar mensiasati hal itu dengan meminta bantuan ahli sketsa wajah guna menghasilkan sketsa yang akurat.

"Hasilnya akhirnya kami dapatkan sketsa wajah korban yang kami sebar. Disebar di halte, angkot, dan tempat publik lain yang banyak dilihat masyarakat," ujarnya.

Selain ketiadaan pihak keluarga korban, hasil pemeriksaan sidik jari juga tak membuahkan hasil karena korban diduga belum melakukan perekaman e-KTP.

Warga yang memiliki informasi terkait korban dapat menghubungi SPKT Polsek Makasar ke nomor 021-7400757 atau 021-8191478 atau melapor ke kantor polisi terdekat.

"Karena sejak beberapa waktu ini, hanya ada dua keluarga yang datang untuk mencocokkan (DNA), namun hasilnya masih belum sama," tuturnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Sumber: TribunJakarta
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas