Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Daftar Negara yang Dikunjungi Gubernur Anies Baswedan dalam Setahun Terakhir

Anies Baswedan saat ini berada di Medellin, Kolombia. Dia diundang menjadi pembicara dalam World Cities Summit Mayors Forum

Daftar Negara yang Dikunjungi Gubernur Anies Baswedan dalam Setahun Terakhir
WARTA KOTA
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat ini berada di Medellin, Kolombia. Dia diundang menjadi pembicara dalam World Cities Summit Mayors Forum (WCSMF) yang digelar pada 10-12 Juli 2019.

Dari Kolombia, Anies akan bertolak ke Washington DC, Amerika Serikat, untuk menghadiri undangan organisasi United States-Indonesia Society (USINDO).

Sebelum berkunjung ke Kolombia, Anies sudah melawat ke sejumlah negara.

"Ke Singapura, Casablanca (di) Maroko, Tokyo (di) Jepang, Turki, kemudian Argentina. Sekarang ke Kolombia sama Amerika," kata  Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerjasama Luar Negeri (KDH dan KLN) DKI Jakarta Muhammad Mawardi di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (12/7).

Berikut daftar lawatan Anies ke luar negeri: 

1. Singapura 

Anies bertolak ke Singapura pada 7 Juli 2018 dan kembali ke Jakarta esok harinya. Dia menghadiri acara the 6th Meeting of Governors/Mayors of ASEAN Capitals (MGMAC).

MGMAC adalah pertemuan para gubernur atau wali kota Ibu Kota negara anggota ASEAN untuk membahas berbagai isu mengenai tantangan perkotaan dan pembangunan kota yang berkeberlanjutan.

Anies kembali melawat ke Singapura pada 2 Mei 2019 dan kembali ke Jakarta pada 4 Mei 2019 untuk membahas arah pembangunan DKI Jakarta.

Dia bertemu Menteri Perencanaan Pembangunan Singapura Lawrence Wong.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Kompas.com
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas