Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kondisi Terkini Bayi Aisyah, Satu-satunya Penumpang Selamat dari Mobil yang Remuk Tertimpa Truk

Kecelakaan maut antara truk pengangkut tanah dengan mobil pribadi berjenis Daihatsu Sigra terjadi pagi tadi di Kota Tangerang.

Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Kondisi Terkini Bayi Aisyah, Satu-satunya Penumpang Selamat dari Mobil yang Remuk Tertimpa Truk
Warta Kota
Kecelakaan maut terjadi di Jalan Imam Bonjol, Kota Tangerang pada Kamis (1/8/2019) pagi tadi. Dalam kecelakaan itu, mobil Daihatsu Sigra gepeng tertimpa truk bermuatan tanah. 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Kecelakaan maut antara truk pengangkut tanah dengan mobil pribadi berjenis Daihatsu Sigra terjadi kemarin di Kota Tangerang.

Kecelakaan yang menewaskan empat orang tersebut terjadi di Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang sekira pukul 05.20 WIB hari Kamis (1/8/2019).

Keempat korban tersebut diketahui bernama Fatmawati (40), Wandi (22) dan Nanda (24) yang hendak bertolak ke Pasar Tanah Abang menggunakan jasa ojek online yang dikemudikan Eddy (45).

Beruntung putri Fatmawati, bayi berusia 11 bulan bernama Aisyah berhasil tertolong nyawanya.

Bayi ini satu-satunya penumpang selamat dari kejadian itu.

Baca: 3 Bersaudara Korban Tewas Kecelakaan Truk Tanah di Tangerang Merupakan Pedagang Pakaian

Baca: Salah Satu Penumpang Sigra yang Tertimpa Truk di Tangerang Berencana Tunangan Setelah Lebaran Haji

Kecelakaan mengerikan terjadi di Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang pada Kamis (1/8/2019) pagi. Truk tanah bernopol B 9927 TYY meniban seorang bayi dan 3 orang dewasa di lokasi kejadian.
Kecelakaan mengerikan terjadi di Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang pada Kamis (1/8/2019) pagi. Truk tanah bernopol B 9927 TYY meniban seorang bayi dan 3 orang dewasa di lokasi kejadian. (Warta Kota/Andika Panduwinata)

Menurut saksi mata bernama Ade mengatakan sebelum tewas Fatmawati sempat berusaha mengeluarkan Aisyah dari mobil yang dalam keadaan tertimpa badan truk tanah.

BERITA TERKAIT

"Waktu sekitar jam 6 pagi itu ibunya masih bergerak masih hidup. Soalnya dia (Ifat) nyerahin anaknya ke warga lewat jendela mobil sebelah kiri," ujar Ade di lokasi kejadian, Kamis (1/8/2019).

Padahal menurutnya, Fatmawati duduk di belakang sopir yang merupakan tempat tertimpa truk tanah paling parah.

"Posisi si ibu itu ada paling kanan di belakang sopir. Itu ketimpa paling parah sama truk. Tapi sempat ngasih anaknya, ngomong tolong selamatkan anak saya mas. Berulang kali ngomong gitu terus," cerita Ade seraya meniru suara Fatmawati.

Berhasil diselamatkan, kondisi terkini Aisyah dibeberkan anggota keluarganya Suardi Guci.

Suardi Guci mengatakan Aisyah hingga saat ini dalam keadaan sehat.

Bahkan bayi tersebut tak mengalami luka maupun lecet.

"Mengenai anak balita yang anak si Rico yang umurnya setahun tiga bulan, alhamdulilah sehat-sehat saja sampai sekarang," ucap Suardi Guci.

Halaman
1234
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas