Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Junaidi Sebut Anak Elvy Sukaesih Sudah 3 Kali Berulah di Warungnya

Junaidi mengatakan Haidar sudah beberapa kali mengusir pembeli yang nongkrong di warung kelontongnya, termasuk anak sekolah dan mahasiswa

Editor: Imanuel Nicolas Manafe
zoom-in Junaidi Sebut Anak Elvy Sukaesih Sudah 3 Kali Berulah di Warungnya
TribunJakarta.com/Bima Putra
Junaidi sang pemilik warung yang tidak mau diutangi rokok oleh anak Elvy Sukaesih, Haidar di Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (12/9/2019) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pedangdut Elvy Sukaesih sedang menghadapi masalah. 

Anaknya, Haidar, hampir menganiaya Junaidi (48), pemilik warung di Jalan Usaha, Kelurahan Cawang.

Baca: Mengamuk dan Alami Gangguan Jiwa, Begini keseharian Anak Elvy Sukaesih

Junaidi mengatakan bukan pertama kali dia jadi korban penyerangan Haidar.




Junaidi mengatakan Haidar sudah beberapa kali mengusir pembeli yang nongkrong di warung kelontongnya, termasuk anak sekolah dan mahasiswa.

Meski tak mengingat waktu setiap Haidar berulah, Junaidi menuturkan pelaku setidaknya sudah tiga kali mengancam kelangsungan bisnisnya.

Yang teranyar pada Kamis (12/9/2019) pukul 19.30 WIB saat Haidar melontarkan makian bernada sara, mengklaim status tanah, dan mengancam membakar warungnya.

"Ini kejadian sudah ketiga kalinya, ancam mau bakar warung saya. Kalau utang rokok sih sudah sering, enggak cuman warung saya saja yang jadi korban," ujarnya.

BERITA TERKAIT

Perihal kerugian, Junaidi belum dapat memperkirakan total kerugian akibat ulah Haidar yang memiliki riwayat gangguan jiwa pada tahun 2017.

Dia hanya bersyukur selamat tanpa menderita luka dari tebasan samurai, golok, dan tusukan pecahan kaca saat sedang duduk santai di warungnya.

"Sekarang sih belum sempat bikin laporan resmi ke polisi. Karena pas kemarin saya mau bikin laporan ke Polres ada polisi datang minta keterangan," tuturnya.

 VIDEO VIRAL Siswa SMP Bawa Parang Gara-gara HP-nya Disita Guru, Begini Nasib Sang Siswa Sekarang

Riwayat Gangguan Jiwa

Haidar, anak pedangdut Elvy Sukaesih yang nyaris menebas kepala pemilik warung kelontong di Jalan Usaha, Kelurahan Cawang bernama Junaidi (48) rupanya memiliki riwayat penyakit jiwa.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Hery Purnomo mengatakan keterangan Haidar memiliki riwayat penyakit jiwa didapat dari pemeriksaan anggota keluarga Elvy.

"Keterangan dari istri pelaku (Haidar) bahwa pelaku memiliki riwayat sakit jiwa dan pernah dirawat di RS Jiwa Duren Sawit tahun 2017," kata Hery di Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (13/9/2019).

Halaman
12
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas