Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Suhadi: Semoga pak Wiranto Lekas Sembuh dan Bisa Beraktifitas Kembali

Ketua Relawan Jokowi, Negeriku Indonesia Jaya, C Suhadi SH MH mengatakan pihaknya prihatin penyerangan terhadap Menkopolhukam

Suhadi: Semoga pak Wiranto Lekas Sembuh dan Bisa Beraktifitas Kembali
dok pribadi
C Suhadi SH MH 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Relawan Jokowi, Negeriku Indonesia Jaya, C Suhadi SH MH mengatakan pihaknya prihatin penyerangan terhadap Menkopolhukam, Wiranto saat melakukan tugas negara ke Pandeglang, Propinsi Banten, kamis (10/10/2019) .

"Kami sangat prihatin atas penyerangan terhadap Pak Menkopolhukam Wiranto. Tindakan seperti itu sudah di luar batas kemanusiaan dan melukai hati banyak orang," ungkap Ketua Relawan Jokowi Negeriku Indonesia Jaya (Ninja), C Suhadi SH MH kepada wartawan, jumat (11/10/2019).

Ia minta, jika memang ada jaringan yang ingin melukai Wiranto, maka polisi harus mengungkapnya dan jangan berhenti hanya pada pelaku tapi juga yang ada di belakangnya. Apalagi sudah ditemukan banyak hal di rumah kontrakan pelaku.

Suhadi menduga, barangkali dia tidak bekerja sendiri ataupun berdua dengan istrinya, barangkali juga sudah ada pelaku-pelaku lain yang terlibat merencanakan penyerangan tersebut.

"Saya juga minta ini jangan dipolitisasi dengan bentuk yang lain, jangan ada penafsiran lain. Masa orang ditusuk masih ditafsirkan yang lain-lain, perbuatan kriminal Jangan dianggap guyonan," tutur pria yang berprofesi sebagai advokat ini.

Suhadi juga meminta agar semua pihak menghormati polisi yang sedang bekerja mengungkap fakta kejadian tersebut. Masyarakat tidak usah memberikan komentar yang tidak sependapat dengan penegak hukum dan lebih baik diam.

"Sekali lagi saya turut prihatin, semoga pak Wiranto lekas sembuh dan bisa beraktifitas kembali, pesan saya lawan di depan harus kita lawan," jelas Suhadi.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas