Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kawanan Flamingo Pink Warnai Perayaan Natal dan Tahun Baru di Mal Pacific Place

Dekorasi Pink Paradise ini bisa dinikmati masyarakat luas sejak 29 November 2019 sampai 5 Januari 2020

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Kawanan Flamingo Pink Warnai Perayaan Natal dan Tahun Baru di Mal Pacific Place
IST
Deretan flamingo berwarna pink mewarnai atrium utama pusat perbelanjaan dan gaya hidup Mal Pacific Place di kawasan SCBD, Jakarta, di perayaan Natal 2019. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jika hari-hari ini Anda berkunjung ke pusat-pusat perbelanjaan, nuansa menyambut Natal dan Tahun baru 2020 sudah sangat terasa.

Beragam hiasan dan aksesoris Natal bertaburan di pintu masuk mal atau di atriumnya. Seperti juga yang terlihat di pusat perbelanjaan dan gaya hidup Mal Pacific Place di kawasan SCBD, Jakarta.

Di mal ini, angsa-angsa dan hiasan dedaunan berwarna pink yang terlihat indah menghisasi area indoor. Rupanya, nuansa serba pink ini sejalan dengan tema perayaan Natal dan Tahun Baru 2020 yang diangkat di mal ini, yakni Pink Paradise.

Mal Pacific Place menyulap area atrium utama di mal ini menjadi surga flamingo dengan sentuhan warna serba pink.

Pink Flamingo
Deretan flamingo berwarna pink mewarnai atrium utama pusat perbelanjaan dan gaya hidup Mal Pacific Place di kawasan SCBD, Jakarta, di perayaan Natal 2019.

“Selama ini Natal selalu identik dengan warna merah dan hijau serta nuansa musim dingin. Kami ingin mendobrak stigma tersebut dengan menghadirkan konsep Natal yang berbeda tahun ini."

"Menurut kami ini adalah suatu awal yang baik sekaligus menantang untuk menciptakan dekorasi yang out of the box,” ujar Markus C. BarataAVP Leas ing & Marketing Pacific Place Jakarta dalam keterangan pers tertulis kepada Tribunnews, Sabtu (21/12/2019).

Markus menjelaskan, dekorasi Pink Paradise ini bisa dinikmati masyarakat luas sejak 29 November 2019 sampai 5 Januari 2020.

BERITA TERKAIT

Pengunjung dapat menemukan patung flamingo raksasa, kubah kaca berisi sekawanan flamingo lengkap dengan kereta luncur di dalamnya, pohon Natal flamingo, serta flamingo yang beterbangan pada dekorasi gantung.

Sinterklas dengan kostum pink
Sinterklas dengan kostum pink di atrium utama Mal Pacific Place di kawasan SCBD, Jakarta, di perayaan Natal 2019.

Untuk membuat suasana semakin meriah, penampilan simfoni Natal, paduan suara, tarian flamingo setiap Rabu, Jumat, Sabtu, dan Minggu, pukul 13.00 dan 18.00 serta Meet & Greet with Santa setiap Sabtu dan Minggu pukul 13.45 & 18.45.

Hiburan ini akan ditampilkan hingga 29 Desember 2019.

Baca: Natal 2019: 8 Tradisi Perayaan Natal di Indonesia, dari Meriam Bambu hingga Lovely December

Markus mengatakan, pengunjung juga dapat memindai QR Code di area dekorasi untuk mengaktifkan
beberapa filter Instagram Stories.

Pink Paradise dapat menjadi destinasi pilihan keluarga untuk merayakan akhir tahun dengan pengalaman berbeda dan lebih istimewa.

Color Inc.

Selain Pink Paradise, pengunjung dapat menjumpai instalasi penuh warna di sisi lain Pacific Place Mall.

Terinspirasi dari pabrik cat warna dan antusiasme masyarakat terhadap kesenian modern, Color Inc. hadir untuk memberikan pengalaman imajinasi berkunjung ke sebuah pabrik cat.

Pengunjung dimanjakan dengan berbagai pilihan spot warna-warni untuk berfoto.

Pengunjung juga dapat menemukan instalasi Raven is Odd x Dove dan Traveloka Xperience di area Color Inc. Color Inc. tersedia sejak 7 November 2019 sampai 6 Februari 2020 di North Wing Area, Lantai 1.

Pengunjung cukup membayar tiket masuk sebesar IDR 15,000 (khusus PACIFIC Privilege Member) dan IDR 25,000 (non-member) untuk menikmati seluruh instalasi di dalamnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas