Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Wali Kota Bekasi Sebut Korban Meninggal 6 Orang

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi menyatakan, setidaknya ada 6 korban jiwa dalam bencana banjir

Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Wali Kota Bekasi Sebut Korban Meninggal 6 Orang
Tribunnews/JEPRIMA
Sejumlah warga nekat melewati banjir yang merendam Jalan Kartini, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (2/1/2020). Arus lalu lintas di jalan tersebut lumpuh total, pemukiman warga, toko, hingga rumah sakit terendam banjir setinggi pinggang orang dewasa serta kendaraan yang tidak sempat dievakuasi juga nampak terendam banjir hingga menutup seluruh badan mobil. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Igman Ibrahim

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi menyatakan, setidaknya ada 6 korban jiwa dalam bencana banjir yang melanda selama tiga hari terakhir.

Namun, ia mengaku belum mendata ulang secara detil jumlah warga yang meninggal.

Hal tersebut diungkapkan oleh Rahmat saat meninjau penanganan banjir di perumahan vila Jati rasa, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (3/1/2020).

Baca: Turut Jadi Korban, Pelawak yang Jadi Anggota DPR Ini Pasrah

"Korban ada beberapa ya tapi yang di pondok melati itu (meninggal) karena kebakaran, yang disini (villa jati rasa) karena sakit udah tua terjebak (saat banjir). Ada lagi (satu orang) di medan satria belum ketemu. Ada 6 kalau gak salah atau 5 (meninggal)," katanya.

Ia menyatakan, pemerintah kota belum berbicara untuk memberikan santunan kepada korban tersebut. Akan tetapi, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil telah memberikan santunan kepada sebagian korban.

"Pak gubernur sudah berikan santunan. Pak gubernur juga sudah dateng kemaren di kartini turun kan masih 2 meteran. Saya sama beliau," tukasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas