Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Iba Lihat Korban WO Bodong, MC Pernikahan ke Pengantin: Bawa Anwar ke Polisi

Saking kesalnya dan turut ditipu, MC pernikahan Febriansyah sampai meminta pengantin korban WO bodong untuk mencari Anwar Said kemana pun.

Editor: Y Gustaman

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS - Febriansyah (27) begitu iba saat memandu pernikahan Isnaini dan suaminya yang memakai jasa wedding organizer Pandamanda.

Pria yang menjadi master of ceremony alias MC beberapa tahun terakhir tak menyangka rekannya, Anwar Said yang tak lain pemilik WO bodong Pandamanda menipu klien.

Terbawa rasa emosi, Febriansyah sampai meminta Isnaini dan suami, berikut keluarganya, setelah bubar pesta yang amburadul untuk menemui Anwar Said di mana pun.

"Saya bilang malam itu juga kalian harus datang ke rumah Anwar, ke kantornya," cerita Febriansyah saat membuat laporan ke Polres Metro Depok, Jumat (7/2/2020).

"Kalian harus cari Anwar jangan dilepas, kemudian kalian harus bawa ke Kantor Polisi terdekat," sambung Febriansyah saat itu ke Isnaini.

 44 Korban Wedding Bodong Tak Hanya Calon Pengantin, Polisi Bocorkan Siapa Mereka

Ia mengakui pukul 17.00 WIB atau dua jam sebelum pernikahan Isnaini dan suaminya pada Minggu (2/2/2020), sudah datang ke lokasi pesta di Gedung Kementerian Dalam Negeri, Kalibata, Jakarta Selatan. 

BERITA TERKAIT

"Saya pikir semuanya sudah tertata dengan baik, tetapi ternyata belum sama sekali," ungkap Febriansyah ditemui di Polres Metro Depok, Jumat (7/2/2020).

Sama sekali tak pernah terbayangkan, dengan mata kepalanya sendiri ia menyaksikan pesta pernikahan di dalam gedung tanpa dekorasi dan katering.

Ia bisa merasakan bagaimana kedua mempelai Isnaini dan calon suami melihat lokasi gedung tempat pernikahannya akan dilangsungkan.

Gedung Kosong Melompong

Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas