Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pengunjung Terjaring Narkoba Mengaku Konsumsi Sebelum ke Black Owl

Pengakuannya sih semuanya di luar. Mereka setelah menggunakan di luar terus masuk ke sana tempat tempat hiburan

Pengunjung Terjaring Narkoba Mengaku Konsumsi Sebelum ke Black Owl
Istimewa
Black Owl. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Igman Ibrahim

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap belasan pengunjung klub malam Black Owl pada Sabtu (15/2/2020) dini hari lalu. Mereka diduga positif mengkonsumsi narkoba saat diperiksa oleh polisi.

Berdasarkan keterangan pengunjung, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengungkapkan, mereka mengaku tak mengkonsumsi narkoba saat di klub malam Black Owl. Namun, mereka menggunakan barang haram itu sebelum masuk klub malam tersebut.

"Pengakuannya sih semuanya di luar. Mereka setelah menggunakan di luar terus masuk ke sana tempat tempat hiburan," kata Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (17/2/2020).

Baca: Kena Dampak Radiasi atau Tidak? 9 Warga Batan Indah Diperiksa, Hasilnya Keluar 2 Sampai 3 Hari Lagi

Hingga saat ini, Yusri menuturkan, terdapat dua orang lagi yang diduga mengkonsumsi narkoba di tempat tersebut. Bertambahnya dua orang lagi berdasarkan hasil pemeriksaan urine yang dilakukan polri sejak Sabtu lalu.

"Kemarin itu kan terdata 12 orang, sekarang ini sudah menjadi 14 orang. Macam macam ada yang ekstasi dan shabu. Dan ada satu orang yang mengkonsumsi herioin setelah dicek dia baru operasi yang menggunakan suntikan heroin berdasarkan anjuran dari dokter," ungkap dia.

Nantinya, Yusri menuturkan, polisi tengah akan menentukan apakah seluruh pengguna yang ditangkap akan dilakukan rehabilitasi atau ditahan.

Baca: Janda Kaya Ini Ditemukan Tewas di Dalam Lipatan Kasur, Pembuluh Darah Pecah Hingga Diduga Dibunuh

"Kita coba untuk lakukan asesment kepada yang bersangkutan. Kita lihat hasil dari asesment apa. Kalau memang nantinya akan ada rehabilitasi itu kalau memang mereka adalah pengguna," tukas dia.

Sebelumnya, sebanyak 12 orang pengunjung tempat hiburan malam Black Owl yang berada di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara diamankan pihak kepolisian.

Pasalnya, belasan orang itu positif mengkonsumsi narkoba setelah dilakukan tes urine.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Johnson Simanjuntak
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas