Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jumlah Korban WO Bodong Pandamanda Bertambah, Total Jadi 79 Korban

Terakhir, Azis mengatakan hingga saat ini Posko Aduan korban WO Pandamanda masih tetap dibuka, untuk melayani kemungkinan adanya calon korban lagi

Editor: Imanuel Nicolas Manafe
zoom-in Jumlah Korban WO Bodong Pandamanda Bertambah, Total Jadi 79 Korban
TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma
Kantor WO Pandamanda yang telah disegel polisi. 

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Korban kasus penipuan wedding organizer (WO) Pandamanda jumlahnya terus bertambah.

Terbaru, Kapolres Metro Depok Kombes Pol Azis Andriansyah mengungkapkan bahwa jumlah calon korban WO bodong ini mencapai 79 pasangan.

Lanjut Azis, 79 calon korban tersebut tidak termasuk pihak vendor yang diberitakan sebelumnya, turut menjadi korban penipuan.

"Itu diluar vendor ya. Kalau untuk vendor sampai saat ini belum ada yang mendatakan diri sebagai calon korban, tapi ada yang ke sini untuk melihat proses hukum yang sedang berjalan," bebernya.

Terakhir, Azis mengatakan hingga saat ini Posko Aduan korban WO Pandamanda masih tetap dibuka, untuk melayani kemungkinan adanya calon korban lagi.

"Untuk posko sendiri sampai saat ini masih kami buka namun sudah tidak ada yang datang lagi. Untuk korban kalau masih ada yang lapor langsung kami persilahkan datang ke posko," pungkasnya.

Geledah rumah Bos Pandamanda

BERITA TERKAIT

Polisi menggeledah rumah Anwar Said (32), bos wedding organizer (WO) Pandamanda di Jalan Daya Guna, Pancoran Mas, Kota Depok, Senin (10/2/2020) malam.

Penggeledahan ini guna menelusuri harta kekayaan bos WO Pandamanda yang diduga diraup dari hasil menipu puluhan korbannya.

Kapolres Metro Depok Kombes Pol Azis Andriansyah menjelaskan, pihaknya mencari dokumen serta pembukuan keuangan WO Pandamanda.

"Upaya kami menggeledah kembali rumah tersangka untuk mencari dokumen dan pembukuan keuangan," tutur Azis di Polres Metro Depok, Pancoran Mas, Kota Depok, Selasa (11/2/2020).

Pihaknya berhasil menemukan sejumlah dokumen pembukuan keuangan WO Pandamanda yang diduga berkaitan dengan kasus penipuan tersebut.

"Sekarang sudah ada beberapa pembukuan keuangan yang sudah kami teliti."

"Tapi saya kira masih ada pembukuan lain yang nanti akan muncul berapa kerugian para klien atau keuntungan Pandamanda," tambahnya.

Halaman
1234
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas