Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

PWI Peduli Galang Dana untuk Perangi Covid 19

Wabah epidemi virus corona, (Covid-19) belum berakhir dan tidak tahu kapan berakhirnya.

PWI Peduli Galang Dana untuk Perangi Covid 19
dok pribadi
Ketua PWI Peduli Pusat, M Nasir 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wabah epidemi virus corona (Covid-19) belum berakhir dan tidak tahu kapan berakhirnya.

Untuk diperlukan upaya bersama dari seluruh warga negara Indonesia agar bahu-membahu memerangi wabah epidemi ini dengan berbagai cara dan upaya.

"Mari kita gotong-royong saling membantu, mengerjakan apa yang bisa dikerjakan seperti penggalangan dana untuk membeli masker, hand sanitizer, alat perlindungan diri untuk medis, memperbanyak tempat cuci tangan, membangun fasilitas-fasilitas box disinfektan," ungkap Ketua PWI Peduli Pusat, M Nasir, Sabtu, (21/3/2020).

Dijelaskan M Nasir, PWI Peduli yang merupakan lembaga sosial, jaringan pers berbagi dibawah naungan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat memberi kesempatan kepada masyarakat/perusahaan/lembaga pemerintah dan swasta untuk  menyisihkan dana bantuan melalui PWI Peduli. 

"Bantuan yang terkumpul selain akan digunakan untuk membeli perlengkapan memerangi virus corona (covid 19), juga akan diperuntukan untuk bantuan pangan bagi warga terdampak Covid 19," jelas M Nasir.  

Ditegaskan Ketua PWI Peduli, donasi akan disalurkan langsung oleh Tim PWI Peduli dengan penuh tanggung jawab dan transparan. 

"Pengurus PWI Peduli menyampaikan terima kasih kepada para donatur yang telah peduli bersama PWI Peduli dalam memberi bantuan pangan dan mencegah Covid 19," ucap M Nasir.

Donasi bisa disalurkan ke rekening PWI Peduli:
         1. Bank Mandiri  No rek : 10300009021946
(Bank Mandiri Cabang Jakarta Sabang).
        2. Bank BNI No Rek : 867855994
(Bank BNI Cabang Gambir).
    
Bagi yang ingin menyumbang secara langsung dapat datang ke Sekretariat PWI Peduli di Gedung Dewan Pers Lt IV  Jalan Kebon Sirih No 34, Jakarta Pusat. Tilp (021) 3453131, 3862041. Email: pwipeduli@gmail.com. Contact person: Elly/Hp. 085711113074, Zulia Roza/Hp. 08999365785

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas