Tribun

Virus Corona

PSBB Transisi Jakarta, Anies Baswedan: Bioskop Hingga Tempat Fitness di Mal Belum Boleh Buka

beberapa jenis tenant atau tempat usaha di dalam mal belum boleh beroperasi saat pembukaan kembali pusat perbelanjaan pada 15 Juni 2020

Editor: Sanusi
PSBB Transisi Jakarta, Anies Baswedan: Bioskop Hingga Tempat Fitness di Mal Belum Boleh Buka
dok. Pemprov DKI
Kamis (11/6) petang, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meninjau Emporium Pluit Mall, Jakarta Utara guna melihat simulasi kesiapan pusat perbelanjaan yang dijadwalkan buka pada 15 Juni 2020 mendatang./dok. Pemprov DKI 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Gerald Leonardo Agustino

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengingatkan bahwa beberapa jenis tenant atau tempat usaha di dalam mal belum boleh beroperasi saat pembukaan kembali pusat perbelanjaan pada 15 Juni 2020 mendatang.

Ada beberapa tempat usaha di dalam mal yang berpotensi menimbulkan kerumunan dan menjadi tempat penyebaran Covid-19 yang masih dilarang beroperasi.

"Ada beberapa pengecualian nanti yang harus ditaati," kata Anies saat meninjau persiapan pembukaan mal di Mal Emporium Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (11/6/2020).

Yang pertama adalah tempat bermain anak dan tempat permainan anak temporer.

Anies mengatakan bahwa kedua tempat tersebut belum boleh beroperasi.

Selanjutnya ialah tempat kebugaran atau fitness center yang juga masih harus tutup ketika mal sudah mulai buka.

"Bioskop juga belum, kemudian pameran, pagelaran juga belum bisa. Function hall juga blm bisa, resepsi dan lain-lain belum bisa digunakan," ucap Anies.

Peringatan ini diberikan tak hanya kepada mal yang dikunjunginya saja, yang tak lain adalah Mal Emporium Pluit.

Anies berharap peringatan ini bisa dijalankan puluhan pengelola mal dan pusat perbelanjaan lainnya yang tergabung dalam Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DKI Jakarta lainnya.

Halaman
12
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas