Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Rhoma Irama Bernyanyi saat Pandemi

Bupati Bogor Gelar Rapid Test, Pengundang Rhoma Irama Ucapkan Terima Kasih

Abah Surya Atmadja bersyukur bahwa para warga sekitar yang menjalani rapid test massal tersebut dinyatakan negatif.

Bupati Bogor Gelar Rapid Test, Pengundang Rhoma Irama Ucapkan Terima Kasih
Istimewa
Abah Surya menjalani rapid test Covid-19. 

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor menggelar Rapid Test terhadap warga yang menonton konser musik di acara hajatan Abah Surya beberapa waktu lalu di Kampung Cisalak, Desa Cibunian, Kecamatan Pamijahan, Selasa (7/7/2020).

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor Mike Kaltarina mengatakan, Rapid test ini sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Bogor.

“Hari ini kita telah selesai melaksanakan kegiatan rapid test 303 warga dan hasilnya semua non reaktif,” tambahnya.

Kemudian untuk melindungi dari penularan Covid19, Mike Amalia mengajak semua pihak untuk tetap melakukan pola hidup sehat.

“Saya mengajak semua pihak untuk menerapkan pola hidup sehat, pada diri sendiri, keluarga dan sekitar kita. Kedepan juga kita tetap dengan prinsip kita siap melawan Covid-19,” tegasnya.

Baca: Pengundang Rhoma Irama di Pamijahan Bogor Ikut Rapid Test, Hasilnya Non Reaktif

Ditempat yang sama, Abah Surya Atmadja bersyukur bahwa para warga sekitar yang menjalani rapid test massal tersebut dinyatakan negatif.

"Alhamdulillah, semua warga Abah sudah di-rapid test, dengan sehat, hasilnya negatif," kata Abah Surya seusai mengikuti rapid test massal tersebut, Selasa (7/7/2020) dikutip dari Tribun Bogor.

Abah Surya adalah pemilik hajat yang undang raja dangdut Rhoma Irama konser di Pamijahan.

Abah Surya Atmaja bersama isteri yang juga dinyatakan non reaktif Covid-19.

Dia menuturkan bahwa atas nama keluarga dan masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bogor atas dilaksanakannya rapid test massal tersebut.

"Atas nama Abah, keluarga dan masyarakat mengucapkan terima kasih atas pedulinya Bupati Bogor Bu Ade Yasin yang telah peduli kepada masyarakat kami. Sekali lagi terimakasih," kata Abah Surya.

Pemilik hajat khitanan yang undang Rhoma Irama di Pamijahan, Kabupaten Bogor, Abah Surya Atmaja.
Pemilik hajat khitanan yang undang Rhoma Irama di Pamijahan, Kabupaten Bogor, Abah Surya Atmaja. (TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy)

Abah Surya juga sudah meminta maaf atas kejadian sebelumnya yang sempat heboh setelah undangan hajatan Rhoma Irama mendadak bernyanyi di atas panggung karena permintaan warga hingga timbul kerumunan di tengah Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB ) Proporsional.

"Setelah kejadian ini, Abah sudah minta maaf kepada Bupati Bogor ya. Mudah-mudahan tidak ditiru lagi kesalahan seperti ini dan Abah sudah mohon maaf udah ada kesalahan," ungkap Abah Surya.

Sumber: Tribunnews.com/Tribun Bogor

Artikel ini telah sebagian tayang di tribunnewsbogor.com dengan judul Warga yang Tonton Rhoma Irama di Bogor Jalani Rapid Test Massal, Abah Surya: Terima Kasih

Editor: Hasanudin Aco
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas