Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Curiga Ada Unsur Mistis, Keluarga Selidiki Jenazah Hilang di Bekasi Lewat Anak Indigo

Keluarga jenazah berinisial AP yang hilang di Taman Pemakaman Umum (TPU) Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi curiga ada unsur mistis.

Curiga Ada Unsur Mistis, Keluarga Selidiki Jenazah Hilang di Bekasi Lewat Anak Indigo
TRIBUNJAKARTA/YUSUF BACHTIAR
Suasana TPU Karang Bahagia Kabupaten Bekasi lokasi pencurian jenazah di salah satu makam. (TRIBUNJAKARTA.COM/YUSUF BACHTIAR) 

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Keluarga jenazah berinisial AP yang hilang di Taman Pemakaman Umum (TPU) Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi curiga ada unsur mistis.

Novita (33), kakak kandung jenazah yang hilang mengatakan, sampai saat ini pihak keluarga belum tahu secara pasti motif pelaku mengambil jenazah adiknya.

"Saya juga sempet percaya nggak percaya, apa iya gitukan ternyata semuanya (jenazah) dibawa tujuannya apa," kata Novita dijumpai di TPU Karang Bahagia, Minggu, (19/7/2020).

Novita mengaku, selain menyerahkan kasus ini ke pihak kepolisian, dia juga berusaha menyelidiki ke sejumlah orang yang memiliki kemampuan spiritual.

Sebab, dia punya keyakinan bahwa, kasus pencurian jenazah seperti ini bisa jadi memiliki tujuan mistis.

"Inikan jatuhnya mistis ya, saya juga tanya ke teman-teman saya yang indigo (punya kemampuan spiritual), karena saya juga bingung," ungkapnya.

"Buat apa coba ya, kebanyakan mungkin kalau mau ambil jenazah orang yang baru tiga hari (dikubur), kalau adik saya inikan udah lebih 100 hari, motifnya apa di balik ini semua," tambahnya.

Dari hasil konsultasi dengan sejumlah orang yang memiliki kemampuan spiritual, Novita mengatakan, jenazah adiknya masih berada di suatu tempat.

"Makanya saya penasaran ini, teman-teman saya yang indigo bisa melihat Alhamdulillah belum diapa-apain (jenazahnya), tapi ya semoga secepatnya bisa dicari," terang dia.

Sebelumnya diberitakan, kejadian pembokaran makam dan pencurian jenazah awalnya diketahui oleh warga yang tengah berada di sekitar lokasi, Jumat, (17/7/2020).

Anggota keluarga AP, jemazah yang hilang di TPU Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, Minggu, (19/7/2020).
Anggota keluarga AP, jemazah yang hilang di TPU Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, Minggu, (19/7/2020). (TRIBUNJAKARTA.COM/YUSUF BACHTIAR)
Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: TribunJakarta
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas