Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Rayakan Idul Adha 1441 H, RFB Axa Tower Salurkan Hewan Kurban

Momen hari raya kurban menjadi kesempatan bagi manajemen RFB AXA Tower untuk berbagi dan meningkatan rasa kepedulian terhadap sesama.

Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Rayakan Idul Adha 1441 H, RFB Axa Tower Salurkan Hewan Kurban
ist
RFB AXA Tower menyalurkan dua ekor sapi pada hari raya Idul Adha tahun ini yang jatuh pada 31 Juli 2020. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Rifan Financindo Berjangka cabang AXA Tower, Jakarta (RFB AXA Tower) menyalurkan dua ekor sapi pada hari raya Idul Adha tahun ini yang jatuh pada 31 Juli 2020.

Momen hari raya kurban menjadi kesempatan bagi manajemen RFB AXA Tower  untuk berbagi dan meningkatan rasa kepedulian terhadap sesama.

Seluruh daging hewan kurban dibagikan kepada masjid sekitar dan masyarakat kurang mampu di sekitar Kampung Pabuaran Kelurahan Pabuaran RT 01 RW 06 Kecamatan Bojong Gede kabupaten Bogor.

Pimpinan Cabang RFB AXA Tower, Isriyetti Ifwan mengatakan, peringatan berkurban pada Idul Adha mengajarkan kita pada sikap ikhlas.

"Dengan ikhlas, maka Tuhan akan menuntun dan menolong kita di saat dalam kesulitan atau menjalankan usaha apapun," ujar Isriyetti Ifwan.

Baca: Kisah Sekelompok Anak di Bogor Nabung Selama 10 Bulan, Beli 4 Sapi Kurban Total Rp 100 Juta

Hal ini pula yang diharapkan terwujud pada karyawan RFB AXA Tpwer  dalam bekerja.

"Dengan kesungguhan hati, maka hasil yang diperoleh saat berusaha pun menjadi optimal," katanya.

BERITA TERKAIT

Isriyetti menambahkan, penyerahan hewan kurban sudah menjadi tradisi bagi keluarga RFB AXA Tower sejak lama.

"Seluruh dana pembelian hewan kurban pun berasal dari manajemen dan kontribusi karyawan," ujarnya.

Dia berharap dengan kegiatan itu bisa memberi pelajaran bagi segenap karyawan RFB AXA Tower bahwa sudah selayaknya mengeluarkan sebagian harta untuk berkurban agar melatih sikap ikhlas dan lebih peduli kepada mereka yang membutuhkan.

“Melalui semangat berkurban, kami percaya akan mencapa visi dan misi Perseroan untuk menjadi perusahaan pialang terbaik dengan volume transaksi terbanyak dan jumlah nasabah berkualitas yang unggul di kota Malang,” tandas Isriyetti.

Di Tengah Pandemi, Pertumbuhan Volume Transaksi RFB AXA Tower Tetap Tertinggi

Situasi pandemi COVID-19 tidak menyurutkan pertumbuhan kinerja RFB AXA Tower  untuk tetap membukukan kinerja positif.

Terbukti, dari total volume transaksi yang diperoleh mencatat pertumbuhan sebesar 48,71% atau menjadi 187.921 lot sepanjang semester satu tahun 2020.

 Dengan pencapaian tersebut, RFB AXA Tower menempati posisi cabang RFB dengan kinerja tertinggi untuk volume transaksi dibandingkan sembilan kantor RFB lainnya.

Sementara itu untuk nasabah baru selama enam bulan pertama di tahun ini, RFB AXA Tower  mencatat jumlah nasabah baru meningkat 466 nasabah atau tumbuh 79,92% dibandingkan semseter pertama tahun sebelumnya.

Isriyetti menjelaskan, pertumbuhan nasabah baru dalam investasi berjangka dikarenakan masyarakat saat ini telah memiliki perspektif baru menilai bahwa investasi ini aman dan menguntungkan.

Tingkat kepercayaan masyarakat ini bisa dikatakan mulai meningkat terutama terhadap PT RFB, karena memang terbukti aman, sehingga RFB pun mampu meningkatkan jumlah transaksi dan pertumbuhan nasabah baru khususnya di RFB AXA Tower Jakarta. 

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas