Tribun

Pembunuhan Pria di Warnet Klender Jakarta Timur Dipicu Persoalan Narkoba Hasil Patungan

Pembunuhan terhadap Wing Wiryawan (31) di satu Warnet, Duren Sawit. Jakarta Timur, Kamis (13/8/2020) dipicu soal Narkoba.

Editor: Adi Suhendi
Pembunuhan Pria di Warnet Klender Jakarta Timur Dipicu Persoalan Narkoba Hasil Patungan
TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA
Tersangka pembunuhan Wing Wiryawan, Ichlas alias Ilas (34) saat dihadirkan di Mapolrestro Jakarta Timur, Kamis (20/8/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pembunuhan terhadap Wing Wiryawan (31) di satu Warnet wilayah RT 08/RW 02, Kelurahan Klender, Duren Sawit. Jakarta Timur, Kamis (13/8/2020) dipicu soal Narkoba.

Wakapolrestro Jakarta Timur AKBP Steven Tamuntuan mengatakan pelaku, Ichlas alias Ilas (34) membunuh Wing setelah mengonsumsi narkoba yang mereka beli.

"Mereka sempat patungan membeli sabu untuk dipakai bersama di Warnet. Jadi korban dan pelaku ini berteman," kata Steven di Mapolrestro Jakarta Timur, Kamis (20/8/2020).

Dua pemuda warga Kelurahan Klender yang tinggal beda RW itu pun larut menikmati sabu dalam Warnet yang saat kejadian sudah tutup.

Baca: Wing Wiryawan Tewas Ditusuk Pengunjung Warnet, Pelakunya Diringkus Polisi

Namun, Ilas merasa kesal karena merasa sudah patungan membeli sabu bersama Wing tapi hanya kebagian satu kali hisapan saja.

"Pelaku sakit hati terhadap korban dan merasa dibohongi karena hanya kebagian satu kali hisapan sabu padahal sudah memberikan uang Rp 50 ribu," ujarnya.

Steven menuturkan Ilas pulang ke rumahnya yang tak jauh dari Warnet demi mengambil sebilah pisau lalu kembali menghampiri Wing.

Sekira pukul 05.00 WIB, dari bagian belakang tanpa basa-basi Ilas menikam Wing secara membabi buta dan sempat terlibat saling dorong.

Baca: 2 Pria Duel di dalam Warnet Daerah Klender Pagi-pagi, 1 Tewas Tertusuk

"Korban mengalami luka tusuk di bagian pinggang sebelah kiri dan kanan, lalu luka tusuk di bagian lengan kanan. Setelah menusuk korban pelaku melarikan diri," tuturnya.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas