Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Anggota Polri Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah di Pondok Ranggon, Lukanya Banyak

Anggota Polri berinisial ABW (29) ditemukan di Jalan Sapi Perah, Kelurahan Pondok Ranggon sekira pukul 05.00 WIB dalam keadaan tewas bersimbah darah.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Anggota Polri Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah di Pondok Ranggon, Lukanya Banyak
istimewa
Seorang anggota Polri berinisial ABW (29) ditemukan meninggal dunia di Jalan Sapi Perah, Kelurahan Pondok Ranggon, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (16/9/2020) pagi. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anggota Polri berinisial ABW (29) ditemukan di Jalan Sapi Perah, Kelurahan Pondok Ranggon sekira pukul 05.00 WIB dalam keadaan tewas bersimbah darah.

Belum diketahui pasti penyebab ABW yang tercatat anggota Provos Polda Metro Jaya itu tewas, namun warga sempat melihat sejumlah luka pada jasad.

Wandi (35), warga setempat yang menyaksikan proses evakuasi jasad mengatakan luka paling jelas tampak pada bagian punggung korban.

Jasad ABW saat ditemukan di Jalan Sapi Perah, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (17/9/2020). (TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA)
Jasad ABW saat ditemukan di Jalan Sapi Perah, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (17/9/2020). (TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA) ()

"Karena pas ditemukan jasadnya dalam posisi tengkurap, jadi bagian punggung paling jelas. Apalagi baju korban naik ke atas, jadi kelihatan punggungnya" kata Wandi di Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (16/9/2020).

Namun dia mengaku tak bisa memastikan di bagian tubuh mana saja terdapat luka, pasalnya saat jasad dievakuasi warga diminta menjauh dari lokasi kejadian.

Dugaan warga ABW mengalami lebih dari satu luka penganiayaan karena banyaknya darah di lokasi, pun mereka tak apa luka akibat benda tumpul atau senjata tajam.

"Jadi pas ditemukan itu awalnya dikira korban kecelakaan lalu lintas, karena posisi badannya seperti orang terseret. Tapi lukanya banyak, mungkin dibunuh," ujarnya.

BERITA TERKAIT

Wandi menuturkan jasad ABW dievakuasi sekira pukul 07.30 WIB ke RS Polri Kramat Jati oleh personel Satreskrim Polrestro Jakarta Timur untuk keperluan visum.

Usai jenazah dibawa jajaran Satreskrim Polrestro Jakarta Timur dan Ditkrimum Polda Metro Jaya datang melakukan olah TKP mencari ketenangan saksi.

"Karena darahnya banyak langsung di lokasi langsung ditutupin pakai serbuk kayu. Polisi yang datang banyak, 20 lebih lah. Mereka keliling di sekitar lokasi," tuturnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Warga Lihat Luka di Bagian Punggung Pada Jasad Anggota Polri yang Tewas di Pondok Ranggon, 
Penulis: Bima Putra

Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas