Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

UU Cipta Kerja

MRT Jakarta Beroperasi Hari Ini Jumat 9 Oktober 2020, Ini Daftar Pintu Masuk Stasiun yang Dibuka

Dampak dari aksi unjuk rasa tolak UU Cipta Kerja, Kamis (8/10/2020), beberapa fasilitas Stasiun MRT (Mass Rapid Transit) Jakarta mengalami kerusakan.

MRT Jakarta Beroperasi Hari Ini Jumat 9 Oktober 2020, Ini Daftar Pintu Masuk Stasiun yang Dibuka
Tribunnews/JEPRIMA
Aktivitas Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta saat akan berhenti di stasiun Blok M, Jakarta Selatan, Senin (20/4/2020). PT MRT Jakarta (Perseroda) menerapkan selang waktu keberangkatan antar kereta menjadi 30 menit sekali mulai Senin, 20 April 2020. Hal itu sebagai bagian dari dukungan penerapan pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di DKI Jakarta. Selain itu, tiga stasiun tidak akan beroperasi melayani penumpang diantaranya yaitu Stasiun Haji Nawi, Blok A, dan ASEAN. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dampak dari aksi unjuk rasa tolak UU Cipta Kerja, Kamis (8/10/2020), beberapa fasilitas Stasiun MRT (Mass Rapid Transit) Jakarta mengalami kerusakan.

Untuk itu, pelayanan operasional hari ini, Jumat (9/10/2020) terdapat beberapa pintu masuk stasiun dan stasiun yang ditutup.

Hal itu disampaikan oleh Corporate Secretary Division Head MRT Jakarta Muhammad Kamaluddin, dalam siaran tertulisnya.

Baca: Seluruh Stasiun MRT Jakarta Kembali Beroperasi Normal Hari Ini

"Untuk Jumat 9 Oktober 2020 layanan operasional MRT Jakarta akan kembali melayani seluruh stasiun dari Stasiun MRT Lebak Bulus Grab sampai dengan Stasiun MRT Bundaran HI," kata Kamaluddin.

"Jadwal operasional kereta tetap sebagaimana kebijakan sebelumnya yaitu mulai pukul 05.00 sampai dengan 19.00 WIB, dengan jarak antar kereta (headway) 10 menit dan seluruh stasiun beroperasi kembali," tambahnya.

PT MRT Jakarta, lanjutnya, mengimbau masyarakat untuk tetap berhati-hati di perjalanan dan tetap menerapkan protokol kesehatan saat menggunakan MRT Jakarta.

Baca: Terdampak Aksi Demo Tolak UU Cipta Kerja, MRT Jakarta Tutup Stasiun Bundaran HI

Sebagai informasi tambahan atas dampak aksi pada aktifitas konstruksi dimana beberapa fasilitas dan peralatan terdampak malam ini telah kembali dibersihkan.

Seperti Mini Excavator untuk MRT Fase 2, kini telah dipindahkan dari lokasi proyek CP 201 Thamrin ke lokasi proyek CP 201 yang berada di Monumen Nasional.

Baca: Ada PSBB, MRT Lakukan Penyesuaian Jam Operasional, Hari Ini Dijalankan Sampai Pukul 22.00 WIB

Berikut daftar pintu masuk stasiun dan stasiun MRT Jakarta yang buka dan tutup:

Lebak Bulus Grab: Seluruh entrance dibuka

Halaman
12
Editor: Adi Suhendi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas