Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Warga Temukan Jasad Pria Membusuk dalam Kamar Kontrakan di Cikarang Barat

Bau busuk yang tercium dari sekitar rumah kontrakan jadi penyebab awal mula, jasad pria berusia 40 tahun tersebut diketahui warga.

Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Warga Temukan Jasad Pria Membusuk dalam Kamar Kontrakan di Cikarang Barat
Tribunnews
Ilustrasi mayat 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Warga Kampung Selang Cawu, RT05/RW13, Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi digegerkan dengan penemuan jasad pria yang membusuk di dalam kontrakan.

Kanit Polsek Cikarang Barat Iptu Trisno mengatakan, temuan jasad pria bernama Anton (40) diketahui sekira pukul 12.00 WIB oleh warga sekitar, Kamis (15/10/2020).

"Awalnya laporan dari warga ke Polsek Cikarang Barat yang mengaku ada temuan jasad di dalam kontrakan," kata Trisno saat dikonfirmasi.

Temuan jasad pria di rumah kontrakan daerah Cibitung, Kabupaten Bekasi, Kamis(15/10/2020).
Temuan jasad pria di rumah kontrakan daerah Cibitung, Kabupaten Bekasi, Kamis(15/10/2020). ( Istimewa/Humas Polsek Cikarang Barat)

Polisi yang menerima laporan langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP), warga sekitar kata dia, tidak ada yang berani mendekat.

Bau busuk yang tercium dari sekitar rumah kontrakan jadi penyebab awal mula, jasad pria berusia 40 tahun tersebut diketahui warga.

"Kita cek ke TKP, di sana sudah tercium bau jasad makanya warga curiga dan ternyata di dalam penghuni kontrakan sudah dalam keadaan meninggal," jelasnya.

BERITA TERKAIT

Jasad pria tersebut kata Trisno, langsung dievakuasi, petugas berpakaian alat pelindung diri (APD) lengkap diterjunkan untuk membawa jenazah ke rumah sakit.

"Kita evakuasi ke rumah sakit, selanjutnya kita olah TKP dan lakukan otopsi untuk penyelidikan lebih lanjut," terang dia.

Baca juga: Terungkap Mayat yang Ditemukan di Dekat Kandang Ayam, Diduga Seorang Pencuri

Trisno belum dapat memastikan penyebab kematian pria bernama Anton tersebut, ia selama ini tinggal seorang diri di rumah kontrakan.

Tanda-tanda bekas penyikasaan atau pukulan benda tajam belum dapat dipastikan lantaran, kondisi jasad sudah dalam keadaan membusuk.

"Kemungkinan meninggal sudah lama dan baru diketahui, terkait penyebabnya, sampai saat ini masih nunggu hasil otopsi," tegas dia.

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Cium Bau, Warga Temukan Jasad Pria Membusuk dalam Kontrakan di Cikarang Barat

Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas