Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Curigai Pengakuan Pembunuh yang Kubur Jasad Kakak di Kontrakan Depok, Polisi Lakukan Tes Kejiwaan

J (20), pelaku pembunuhan kakak yang jasadnya dikubur di lantai kontrakan, Sawangan, Kota Depok diminta jalani tes kejiwaan.

Editor: tribunjakarta.com
zoom-in Curigai Pengakuan Pembunuh yang Kubur Jasad Kakak di Kontrakan Depok, Polisi Lakukan Tes Kejiwaan
TRIBUN JAKARTA/DWI PUTRA KESUMA
Polisi akhirnya berhasil menangkap pelaku pembunuhan kakak kandung yang jasadnya dikubur di lantai rumah kontrakan, Sawangan, Kota Depok. 

TRIBUNNEWS.COM - J (20), pelaku pembunuhan kakak yang jasadnya dikubur di lantai kontrakan, Sawangan, Kota Depok diminta jalani tes kejiwaan. Hal ini lantaran ia dinilai janggal memberikan pengakuan. 

Kejanggalan pengakuan itu terungkap setelah Kapolres Depok  berhasil menangkap pelaku di kampung halamannya di kawasan Gunung Pongkor, Kabupaten Bogor.

Penangkapan itu tak sampai 24 jam selang penemuan jasad kakaknya yang ia kubur di rumah kontrakan mereka di Gang Kopral Daman, Jalan Raya Muchtar, Sawangan Baru, Depok, Jawa Barat.

TONTON JUGA:

Kasat Reskrim Polres Depok AKP I Made Bayu Sutha Santana menjelaskan, pelaku berinisial J (20) itu dibantu satu orang lainnya saat membunuh abangnya sendiri, D (23).

Adapun Kapolres Metro Depok Kombes Azis Andriansyah menuturkan, pelaku melakukan kekejian itu karena didorong rasa kesal terhadap si kakak yang tinggal bersamanya di rumah tersebut.

"Ceritanya tersangka ini sudah memiliki pacar, si kakaknya belum memiliki calon. Adiknya ingin segera nikah namun tidak bisa nikah sebelum kakaknya nikah," imbuh Azis.

BERITA TERKAIT

J kemudian beberapa kali mendesak abangnya agar segera kawin, namun yang didesak justru merasa tersinggung dan kerap naik pitam selama 2 bulan belakangan.

"Di situlah kemudian, menurut alasan tersangka, dia melakukan pembunuhan terhadap kakak. Tapi akan kita dalami lebih lanjut," aku Azis.

Baca juga: Artis Senior Ungkap Gaji Anggota DPR & Alasan Dewan Kerap Tidur saat Sidang: Kita Manusia Biasa

Baca juga: Masih Ingat Mayat Wanita Tanpa Busana di Pondok Aren? Terkuak Lokasi Pembunuh Usai 3 Bulan Buron

HALAMAN SELANJUTNYA>>>>>>>>

Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas