Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Golkar Terus Beri Kesempatan Milenial Mentas di Kancah Politik

Partai Golkar DKI Jakarta memastikan terus memberikan kesempatan sebesar-besarnya untuk millenial belajar berpolitik.

Penulis: Chaerul Umam
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Golkar Terus Beri Kesempatan Milenial Mentas di Kancah Politik
Golkar
logo partai golkar yes 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar DKI Jakarta memastikan terus memberikan kesempatan sebesar-besarnya untuk milenial belajar berpolitik.

Mereka terus menggalakkan politicial branding untuk membangun citra positif partai yang ingin terus maju dan beradaptasi dengan semangat di era sekarang.

Wakil Ketua DPD Golkar Bidang Kerohanian, Pendidikan dan Kebudayaan, HM Ashraf Ali menyebut jika partainya tak anti dengan anak-anak muda yang ingin meniti karier di partai politik.

Menurut dia, justru Golkar memberikan ruang idaman dan jalan bagi mereka yang ingin memberikan kontribusi untuk negara lewat partai.

"Politician branding ini dilakukan Golkar untuk mendapatkan kader-kader millenials potensial dengan talenta terbaik. Golkar DKI pun terus melakukan perubahan agar partai memiliki citra, passionate, fesh, sampai millenials friendly," kata Ashraf kepada wartawan, Selasa (24/11/2020).

Baca juga: Umumkan Akun Medsos Resmi Partai Golkar, Airlangga Undang Partisipasi Masyarakat

Sementara, Ketua Umum DPP Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Dito Ariotedjo memastikan jika Golkar jadi wadah yang tepat bagi anak muda bisa terus mengembangkan diri jadi calon pemimpin bangsa.

Partai berlambang pohon beringin tersebut terbukti sudah memberikan kesempatan anak-anak muda untuk itu.

BERITA TERKAIT

Selain dirinya, sebut saja Puteri Anetta Komarudin (anggota komisi XI DPR RI) dan Dyah Roro Esti (Anggota komisi VII DPR RI) yang jadi wjah baru golkar di legislatif.

"Siapapun anak muda yang ingin berkarier di kancah politik, Golkar memberikan kesempatan itu. Tapi jangan hanya numpang saja, kalian harus kerja profesional, memberikan pemikiran-pemikiran yang inovatif terutama demi kemajuan bangsa," ujar dia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas