Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Edukasi Pentingnya Pola Hidup Sehat di Masa Pandemi untuk Anak-anak Suburban

Pola hidup sehat menjadi hal yang sangat esensial bagi masyarakat di pada masa pandemi ini agar tercegah dari penularan virus Covid-19.

Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Edukasi Pentingnya Pola Hidup Sehat di Masa Pandemi untuk Anak-anak Suburban
IST
Kegiatan edukasi pola hidup sehat oleh Lemonilo ke anak-anak di Yayasan Pulung Pinasti, lembaga sosial yang berfokus pada pendidikan anak-anak suburban ibukota, Rabu (2/12/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews, Hasiholan Eko Purwanto

TRIBUNNEWS.COM - Pola hidup sehat menjadi hal yang sangat esensial bagi masyarakat di pada masa pandemi ini agar tercegah dari penularan virus Covid-19.

Lantaran pentingnya hal tersebut, Lemonilo menggagas program Peduli Hari Esok yang rangkaian kegiatannya sudah dimulai sejak November hingga Desember. 

Satu di antara kegiatannya adalah mengajarkan sejak dini ke pada anak-anak pentingnya menjaga kebersihan diri agar tetap sehat.

Baca juga: Bugar, Pola Hidup Sehat, Mengapa Atlet Seperti Ricky Yacobi Kena Serangan Jantung? Ini Kata Dokter

Hal itu diwujudkan lewat penyaluran 1.000 hand sanitizer naturizer dan 20 ribu camilan sehat dari Lemonilo ke Yayasan Pulung Pinasti, lembaga sosial yang berfokus pada pendidikan anak-anak suburban ibukota, pada Rabu (2/12/2020).

Baca juga: Milenial Rentan Asam Lambung, Saatnya Terapkan Gaya Hidup Sehat

Bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian Lemonilo terhadap anak-anak dan keluarga di sekitar yayasan yang terdampak pandemi Covid-19.

Tira Hardaning, Community Manager Lemonilo menjelaskan bantuan berupa ribuan cemilan dan hand sanitizer ini adalah inisiatif Lemonilo untuk peduli dan menjaga sesama tetap sehat selama pandemi ini.

BERITA TERKAIT

“Kita peduli pada hari esok yang lebih baik, dimulai dari hal yang paling dekat dengan kita salah satunya cemilan yang biasa kita konsumsi sehari-hari dan hand sanitizer untuk menjaga kebersihan tangan,” ujarnya.

Dengan semangat menciptakan generasi hebat di masa mendatang, Lemonilo berharap bantuan ini dapat membantu anak-anak di Yayasan Pulung Pinasti sadar akan pentingnya hidup sehat.

Sesederhana sadar akan memilih cemilan yang aman bagi anak dan bebas bahan berpotensi bahaya bagi tubuh seperti Chimi Keripik Jamur.

Peduli Hari Esok adalah sebuah aksi nyata dari Lemonilo untuk menumbuhkan kepedulian dan memperhatikan komitmen dalam hidup agar hari esok bisa diraih dengan lebih baik, juga sebagai bentuk resolusi di akhir tahun 2020 untuk memberikan yang terbaik untuk tahun baru mendatang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas