Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pilkada Serentak 2020

Harapan Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany setelah Mencoblos di Pilkada Tangsel 2020

Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, menyampaikan harapannya terhadap Kota Tangerang Selatan yang akan mendapatkan wali kota baru.

Harapan Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany setelah Mencoblos di Pilkada Tangsel 2020
KOMPAS.com/IRA GITA
Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany bersama putra sulungnya Tubagus Ghifari Al Chusaeri Wardana usai menggunakan hak suara pada Pilkada Tangerang Selatan, di TPS 24 Narada Alam Sutera, kelurahan Pakulonan, Serpong Utara, Rabu (9/12/2020). 

TRIBUNNEWS.COM - Setelah memberikan suaranya di Pilkada Tangsel 2020, Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, mengungkapkan harapannya.

Airin mencoblos di TPS 24 di Narada Alam Sutera, Kelurahan Pakulonan, Serpong Utara.

Dikutip dari Kompas.com, Airin hadir di TPS 24 Rabu (9/12/2020) pada pukul 07.53 WIB, bersama putra sulungnya, Tubagus Ghifari Al Chusaeri Wardana.

Selama berada di TPS, Airin melaksanakan protokol kesehatan dengan memakai masker serta mencuci tangan sebelum dan setelah memilih.

Baca juga: TPS Tempat Nyoblos Masing-masing Calon Wali Kota - Wakil Wali Kota Tangsel di Pilkada Serentak 2020

Baca juga: Hari Putrinya Bertarung di Pilkada Tangsel, Wapres Maruf Amin Beri Pesan Pada Siti Nur Azizah

Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany berpose usai wawancara khusus dengan Tribun Network di Kantor Wali Kota Tangerang Selatan, Banten, Senin (23/11/2020). Tribunnews/Irwan Rismawan
Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany berpose usai wawancara khusus dengan Tribun Network di Kantor Wali Kota Tangerang Selatan, Banten, Senin (23/11/2020).  (Tribunnews/Irwan Rismawan)

Setelah mencoblos, Wali Kota Tangsel itu mengungkapkan harapannya terhadap Kota Tangerang Selatan yang akan mendapatkan wali kota baru.

"Yang pasti saya sebagai Wali Kota harapannya tentu Tangsel dengan usianya yang ke-12, di mana dengan masa pandemi Covid-19 ini, kita berharap juga bisa survive, lebih tangguh lagi tentunya untuk kesehatan," kata Airin.

Airin juga menyinggung terkait pemulihan ekonomi dan pembangan di Tangsel.

"Dan juga pemulihan ekonomi khususnya di wilayah Tangerang Selatan dan tentu progres pembangunan tata kota harus berjalan baik dan lancar," tambahnya.

Airin juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Tangsel untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 saat akan mencoblos.

Tidak lama setelah Airin menggunakan hak suaranya, datang Pilar Saga Ichsan bersama sang istri, Raden Roro Truetami Ajeng Soediutomo.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Arif Fajar Nasucha
Editor: Pravitri Retno Widyastuti
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas