Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pesawat Sriwijaya Air Jatuh

Jenazah Faisal Rahman, Korban Jatuhnya Sriwijaya Air SJ182 Dimakamkan Siang Ini di TPU Tanah Kusir

Jenazah Faisal Rahman, salah satu korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 akan dimakamkan siang ini, Kamis (21/1/2021) di TPU Tanah Kusir.

Jenazah Faisal Rahman, Korban Jatuhnya Sriwijaya Air SJ182 Dimakamkan Siang Ini di TPU Tanah Kusir
Tribunnews.com/Rizki Sandi Saputra
Persiapan liang lahat untuk jenazah Faisal Rahman, salah satu korban pesawat jatuh Sriwijaya Air SJ182 di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com - Rizki Sandi Saputra

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jenazah Faisal Rahman, salah satu korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 akan dimakamkan siang ini, Kamis (21/1/2021) di TPU Tanah Kusir.

Koordinator PLJP Pemakaman Tanah Kusir, Andri mengatakan proses pemakaman jenazah Faisal Rahman ditunda hingga siang ini.

Penundaan pemakaman ini dilakukan karena adanya permintaan dari pihak keluarga.

"Sebelumnya rencana pemakaman jenazah akan dilakukan jam 10.00 WIB, namun, pihak keluarga meminta ditunda sampai abis Dzuhur," kata Andri di TPU Tanah Kusir, Kamis (21/1/2021).

Kendati demikian kata Andri alasan penundaan proses pemakaman jenazah Faisal Rahman belum diketahui lebih jelas.

Baca juga: Sebelum Meninggal, Pramugari Mia Berencana Pulang ke Bali 21 Januari, Hari Ini Jenazahnya Dimakamkan

"Mungkin aja, masih dalam proses pengumpulan data, atau mungkin sedang menunggu pihak keluarga, tapi keluarga tidak menjelaskan alasan pastinya," lanjut Andri.

Jenazah Faisal Rahman, pria yang bertempat tinggal di daerah Petukangan Utara, Jakarta Selatan ini akan dimakamkan bersebelahan dengan saudara kandungnya, Asy Habul Yamin.

Keduanya merupakan korban dari jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 pada Sabtu 9 Januari 2021, di perairan Kepulauan Seribu sekitar Pulau Lancang dan Pulau Laki.

Baca juga: Hari Ini Status Masa Operasi SAR Gabungan Sriwijaya Air SJ 182 Akan Diputuskan 

"Kalau sekarang, jenazah (Faisal Rahman) masih berada di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, baru akan diberangkatkan jam 12.00 WIB dari sana," tambahnya.

Pantauan Tribunnews dari TPU Tanah Kusir, saat ini proses penyiapan liang kubur jenazah Faisal Rahman telah selesai dipersiapkan.

"Ini sudah beres digali, sudah disiapkan juga papan nisannya, tinggal menunggu jenazah dan keluarganya datang," kata Andri.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas