Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Banjir di Jakarta

Polwan Korlantas Seduh Kopi dan Salurkan Bantuan Bagi Warga Terdampak Banjir di Cipinang Melayu

Sejumlah polisi wanita dari Korlantas Polri mendatangi titik banjir di Cipinang Melayu, Jakarta Timur, Minggu (21/2/2021).

Polwan Korlantas Seduh Kopi dan Salurkan Bantuan Bagi Warga Terdampak Banjir di Cipinang Melayu
Ist
Polwan Korlantas Polri mendatangi dapur umum guna membantu warga terdampak banjirl di Cipinang Melayu, Jakarta Timur, Minggu (21/2/2021). 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Adi Suhendi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejumlah polisi wanita dari Korlantas Polri mendatangi titik banjir di Cipinang Melayu, Jakarta Timur, Minggu (21/2/2021).

Kehadiran mereka dalam rangka meringankan beban warga terdampak banjir.

Diketahui, akibat tingginya curah hujan di Jakarta dan sekitarnya sehak Jumat (19/2/2021) malam hingga Sabtu (20/2/2021) menyebabkan banjir di sejumlah wilayah dengan ketinggian bervariatif.

Untuk meringankan beban masyarakat terdampak banjir, Polwan Korlantas Polri turun langsung ke lokasi banjir menyalurkan bantuan kepada warga RW 04 Cipinang Melayu, Jakarta Timur.

Dalam kesempatan tersebut tampak sejumlah Polwan Korlantas Polri berada di dapur umum menyajikan kopi bagi orang-orang yang bekerja melayani warga terdampak banjir.

Baca juga: Hujan Lebat Diperkirakan Masih akan Guyur Wilayah DKI Jakarta Sepekan ke Depan

Tak hanya itu, polwan korlantas Polri pun memberikan paket sembako secara simbolis dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat guna mencegah penularan Covid-19.

AKP Eny, perwakilan dari Polwan Korlantas Polri menyebut terdapat 250 paket sembako yang dibagikan secara merata untuk pengungsi di Cipinang Melayu.

"Korlantas menyerahkan 500 paket sembako di dua lokasi dapur umum, lokasi pertama adalah di Kampung Makassar, selanjutnya lokasi kedua di Cipinang Melayu ini juga diberikan kepada dapur umum," kata Eny di lokasi, Minggu (21/2/2021).

Eny mengatakan paket sembako yang dibagikan Korlantas kepada pengungsi banjir berupa beras, minyak goreng, sarden, hingga mi instan.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Adi Suhendi
Editor: Hasanudin Aco
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas