Tribun

Kebakaran di Matraman

10 Korban Tewas Kebakaran di Matraman Dimakamkan di TPU Pondok Rangon dan Padang Sumbar

Camat Matraman Andriansyah mengatakan 5 korban kebakaran di Matraman dimakamkan di TPU Pondok Ranggon dan 5 lainnya di Padang, Sumbar.

Editor: Theresia Felisiani
10 Korban Tewas Kebakaran di Matraman Dimakamkan di TPU Pondok Rangon dan Padang Sumbar
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Kebakaran di Jalan Pisangan Baru III, RT 003/RW 06, Pisangan Baru, Matraman, Jakarta Timur, Kamis (25/3/2021) merenggut 10 orang meninggal dunia. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - 10 korban tewas kebakaran di RT 03/RW 06, Kelurahan Pisangan Baru, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur bakal dimakamkan di dua lokasi terpisah. 

Diketahui terdapat 10 korban tewas dalam kebakaran pada Kamis (25/3/2021) pukul 04.50 WIB itu, termasuk balita 1,5 tahun dan ibu hamil tiga bulan. 

Camat Matraman Andriansyah mengatakan sebanyak 5 korban dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

Sementara 5 korban lainnya akan dimakamkan di kampung halamannya di Padang, Sumatera Barat.

"Korban atas nama Muhamad Ham­dani Himawan (24), Debby Emilia (25), Fa­rras Izan Himawan (2) dan Sri Mulyani (5­1), Ria Ramadhanie (17) dimakamkan di TPU Pondok Ranggon," kata Andriansyah di lokasi.

Baca juga: Kunjungi Lokasi Kebakaran di Matraman, Gubernur Anies: Ini Musibah yang Sangat Berat

Sementara korban satu keluarga lainnya, yakni Beni Siswanto (44), Nova (42), Silvanny Aliya Nabila (21), Beyva Alilya Azahra (15), Benno Siswanto (9) dimakamkan di Padang.

Pihak Pemkot Jakarta Timur awalnya menyiapkan 10 liang lahad di TPU Pondok Ranggon.

Berdasar permintaan pihak keluarga besar Beni mereka ingin memakamkan di Padang.

"Semua jenazah saat in masih di RSCM, Jakarta Pusat untuk keperluan autopsi," ucap Andriansyah.

"Nanti setelah selesai dan sudah diperbolehkan untuk dibawa oleh pihak Polri langsung kita akomodasi," tambah dia.

Kondisi rumah kontrakan usai terjadi kebakaran di Pisangan Baru III, Matraman, Jakarta Timur, Kamis (25/3/2021). Seperti diberitakan, Kebakaran yang menghanguskan 5 kontrakan rumah di pemukiman padat penduduk terjadi pada pukul 04.50 WIB yang menewaskan 10 penghuni kontrakan yang terjebak didalam  saat kebakaran terjadi. Tribunnews/Jeprima
Kondisi rumah kontrakan usai terjadi kebakaran di Pisangan Baru III, Matraman, Jakarta Timur, Kamis (25/3/2021). Seperti diberitakan, Kebakaran yang menghanguskan 5 kontrakan rumah di pemukiman padat penduduk terjadi pada pukul 04.50 WIB yang menewaskan 10 penghuni kontrakan yang terjebak didalam saat kebakaran terjadi. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)
Halaman
1234
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas