Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ahok Sanjung Airin dan Beri Pesan ke Wali Kota Tangsel: Agar Dipilih 2 Periode Tidak Perlu Korupsi

Hadir di Serpong Ahok Puji Airin 10 tahun bangun Tangsel, beri pesan ke Wali Kota Tangsel kiat dipilih 2 periode jangan korupsi, bantu rakyat miskin.

Penulis: Theresia Felisiani
zoom-in Ahok Sanjung Airin dan Beri Pesan ke Wali Kota Tangsel: Agar Dipilih 2 Periode Tidak Perlu Korupsi
TribunJakarta/Jaisy Rahman Tohir
Komisaris Utama Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok bersama Wali Kota Airin dan Wakil Wali Kota Benyamin Davnie meresmikan Taman Kota 1, yang berlokasi di Jalan Letjen Sutopo BSD, Serpong, Tangsel, Senin (5/4/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, SERPONG - Komisaris Utama Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengunjungi Tangerang Selatan (Tangsel).

Kehadiran mantan Gubernur DKI Jakarta ini untuk meresmikan Taman Kota 1, yang berlokasi di Jalan Letnan Sutopo BSD, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (5/4/2021).

Mengenakan baju putih celana hitam, Ahok didampingi Wali Kota Airin Rachmi Diany dan Wakil Wali Kota Benyamin Davnie.

Mereka menggunting pita tanda diresmikannya revitalisasi hasil kerja sama corporate social responsibility (CSR) Pertamina dengan Pemkot Tangsel.

Selain itu, Ahok dan para pejabat Tangsel juga menanam beraneka jenis pohon di taman kota yang lokasinya dekat dengan Polres Tangsel itu.

ahok di serpong
Komisaris Utama Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok bersama Wali Kota Airin dan Wakil Wali Kota Benyamin Davnie meresmikan Taman Kota 1, yang berlokasi di Jalan Letjen Sutopo BSD, Serpong, Tangsel, Senin (5/4/2021).

Akoh Sanjung Airin Membangun Tangsel Selama 10 Tahun

Di depan mimbar, Ahok mengaku terjun langsung sebagai Komisaris Utama untuk meresmikan taman karena menghormati Airin yang disebutnya sebagai teman lama.

BERITA TERKAIT

Di penghujung masa jabatan Airin, Ahok ingin memberikan sesuatu yang spesial dengan kehadirannya.

Ahok juga menyanjung Airin yang telah memimpin pembangunan Tangsel selama 10 tahun atau dua periode.

"Karena ini memang pertemanan, saya enggak tahu, sudah janji lama, hadir juga sekaligus menghargai Ibu Airin yang akan melepas tugas jabatan 10 tahun tidak mudah menjalani menjadi kepala daerah apa lagi memimpin sebuah kota," kata Ahok.

Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany, usai meninjau Kampung Tangguh di RT 4 RW 12, Kelurahan Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang, Tangsel, Senin (15/2/2021)
Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany, usai meninjau Kampung Tangguh di RT 4 RW 12, Kelurahan Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang, Tangsel, Senin (15/2/2021) (TribunJakarta/Jaisy Rahman Tohir)

Ahok Puji Kemajuan Pesat Tangsel

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu memuji kemajuan pesat Tangsel.

Ahok bahkan menyinggung soal Benyamin Davnie yang akan melanjutkan kepemimpinan Airin setelah memenangkan Pilkda Tangsel 2020.

Menurutnya, Benyamin Davnie bisa melanjutkan pembangunan Tangsel yang pondasinya telah diletakkan Airin.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas