Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Lomba Adzan dan Tilawatil Qur'an Ditutup Secara Resmi Oleh Walikota Jakarta Barat

Uus Kuswanto secara remsi menutup Lomba Adzan dan Tilawatil Qur'an yang diselenggarakan oleh Kantor Hukum Marslaw dan Bang Japar Indonenesia

Lomba Adzan dan Tilawatil Qur'an Ditutup Secara Resmi Oleh Walikota Jakarta Barat
Dok. PWI Koordinatoriat Jakbar
Lomba Adzan dan Tilawatil Quran Ditutup Secara Resmi Oleh Walikota Jakarta Barat 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Walikota Jakarta Barat, Uus Kuswanto secara remsi menutup Lomba Adzan dan Tilawatil Qur'an yang diselenggarakan oleh Kantor Hukum Marslaw bekerjasama dengan Bang Japar Indonesia (BJI) serta Pengurus Cabang NU Jakbar, Sabtu (1/5/2021).

Di acara penutupan itu, Uus Kuswanto hadir didampingi Kepala Kesbangpol Kota Adm Jakbar, Matsani, Camat Cengkareng, Ahmad Faqih, dan Kapolsek Cengkareng, Kompol Egman.

Seperti diketahui, kegiatan tersebut juga melibatkan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Koordinatoriat Jakarta Barat sebagai media partner, dan acara dilaksanakan di Masjid Al- Ikhlas Kantor Kecamatan Cengkareng.

Saat penutupan lomba, Uus Kuswanto menyampaikan terima kasih kepada pihak penyelenggara yakni Bang Japar Indonesia (BJI) dan Koordinatoriat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jakarta Barat. Walikota juga berharap kegiatan ini dapat dilanjutkan pada tahun mendatang.

"Kita juga saksikan para peserta yang menjadi juara. Kita mengucapkan selamat kepada para peserta yang sudah ikut lomba hingga masuk final. Tadi sudah diumumkan juara-juara dilakukan penilaian oleh juri sebagaimana disaksikan bersama," tutur Uus Kuswanto.

Uus Kuswanto menjelaskan bahwa kegiatan keagamaan di bulan Ramadhan merupakan kegiatan yang sangat baik, sehingga apa yang dilakukan BJI dan PWI Jakbar benar-benar bermanfaat.

"Semoga kegiatan yang positif ini menjadi ladang pahala buat kita semua," jelas Uus Kuswanto.

Selain itu, Uus Kuswanto menekankan kepada panitia agar kiranya pada pelaksanaan lomba Adzan dan Tilawatil Qur'an untuk memperhatikan protokol kesehatan. Tujuannya agar kegiatan yang baik ini berjalan lancar seperti diharapkan.

"Kita tahu bersama bahwa di masa pandemi saat ini harus benar- benar berdisiplin dan menerapkan protokol kesehatan," kata Uus Kuswanto.

Uus Kuswanto juga mengajak seluruh masyarakat Jakarta Barat untuk mendukung apa yang menjadi program pemerintah, yakni agar kasus Covid-19 yang terjadi saat ini terus menurun, terlebih di bulan suci Ramadhan.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas