Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Roy Suryo Nilai Konten yang Dibuat Eko Kuntadhi dan Mazdjo Pray Keterlaluan

Roy Suryo secara tegas menyebut sulit untuk memaafkan Eko Kuntadhi dan Mazdjo Pray atas dugaan pencemaran nama baik dan fitnah yang menyinggungnya.

Roy Suryo Nilai Konten yang Dibuat Eko Kuntadhi dan Mazdjo Pray Keterlaluan
Tribunnews.com/ Rizki Sandi Saputra
Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga RI (Menpora) Roy Suryo saat melaporkan Eko Kuntadhi dan Mazdjo Pray ke Polda Metro Jaya, Jumat (4/6/2021). 

Laporan Reporter Tribunnews.com , Rizki Sandi Saputra

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo secara tegas menyebut sulit untuk memaafkan Eko Kuntadhi dan Mazdjo Pray atas dugaan pencemaran nama baik dan fitnah yang menyinggung namanya.

Roy Suryo mengatakan kegiatan Eko dan Mazdjo di akun YouTube 'Pra-Kontro 2045 TV episode #36' tidak mengandung unsur yang mendidik dan sangat berlebihan.

Diketahui, dalam konten tersebut Eko dan Mazdjo membahas tentang insiden kecelakaan lalu lintas Roy Suryo dengan artis Lucky Alamsyah beberapa waktu lalu.

Namun, Roy Suryo menyatakan kalau dalam pembahasannya ada hal yang dinilai berlebihan sehingga diduga mencemarkan nama baiknya dan memutar balikkan fakta.

Baca juga: Roy Suryo Sebut Eko Kuntadhi dan Mazdjo Pray BuzzerRp: Mereka Bukan YouTuber Apalagi Pegiat Sosial

"Karena isinya sudah sangat keterlaluan, kalau kemarin dengan LA (Lucky Alamsyah) saya membukakan pintu mediasi, (untuk kasus ini) saya akan mempertimbangkan kembali kepada kuasa hukum saya," kata Roy saat ditemui awak media di Polda Metro Jaya, Jumat (4/6/2021).

Adapun alasan Roy membuka pintu mediasi kepada Lucky Alamsyah itu karena saat kejadian, pesinetron itu hanya mengunggahnya di story instagram dengan pengikutnya yang hanya 24 ribu.

Sehingga, kata Roy penontonnya saat itu hanya ditonton tidak sampai 15 ribu.

Sedangkan untuk Eko dan Mazdjo, keduanya kata Roy memiliki subscriber lebih dari 300 ribu dan berpotensi kontennya ditonton ratusan ribu orang.

"Ini dia (Eko dan Mazdjo) diikuti subscriber lebih dari 300 ribu dan penonton hari ini sudah lebih dari 300 ribu orang," kata Roy.

Baca juga: Merasa Nama Baiknya Dicemarkan, Roy Suryo Laporkan Eko Kuntadhi dan Mazdjo Pray ke Polisi

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Rizki Sandi Saputra
Editor: Adi Suhendi
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas