Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

HUT Bhayangkara

Sambut HUT Bhayangkara, Polri Salurkan Bantuan Untuk Buruh Lepas di Grogol

Untuk menyambut Hari Bhayangkara ke-75, Polri menggelar bakti sosial di Grogol Selatan, Jakarta Selatan, Senin (28/6/2021) pagi.

Sambut HUT Bhayangkara, Polri Salurkan Bantuan Untuk Buruh Lepas di Grogol
ist
Kasubdit Fasmat SBST Ditregident Korlantas Polri Kombes Pol I Made Kusuma Jaya menyalurkan bantuan kepada buruh lepas di Grogol Selatan, Jakarta Selatan, Senin (28/6/2021) pagi. 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Adi Suhendi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Untuk menyambut Hari Bhayangkara ke-75, Polri menggelar bakti sosial di Grogol Selatan, Jakarta Selatan, Senin (28/6/2021) pagi.

Dalam bakti sosial tersebut, Polri membagikan bantuan sosial berupa Sembako kepada ratusan kepala keluarga di bantaran kali Simprug Golf 2, RT 10/08.

Diketahui warga di wilayah tersebut mayoritas berprofesi sebagai buruh lepas.

Baca juga: Delapan Tim Sudah Hadir di Solo, Ini Respons Bhayangkara FC Atas Penundaan Piala Walikota Solo 2021

Dalam kesempatan tersebut, Kasubdit Fasmat SBST Ditregident Korlantas Polri Kombes Pol I Made Kusuma Jaya mengatakan bakti sosial diilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang saat ini terdampak Covid-19.

"Kehadiran kami pagi ini juga untuk meyakinkan kepada masyarakat bahwa negara hadir dalam hal ini direpresentasikan Kepolisian Republik Indonesia yang peduli terhadap kesulitan yang dihadapi masyarakat akibat dampak pademi Covid 19," kata I Made Kusuma Jaya.

Lanjut dia, kegiatan tersebut pun dimaksudkan untuk memperat silaturahmi antara pihak kepolisian dan masyarakat.

"Kita yakin bahwa kepolisian tidak mampu bekerja sendiri baik di dalam memelihara Kamtikmas, menegakan hukum, memberikan perlindungan dan pelayanan bermasyarakat tidak mampu sendiri tapi harus berkerjasama dengan masyarakatnya," ujarnya.

Sarwono selaku Ketua RT Simprug Golf 2 RT 10/08, mengucapakan terima kasih kepada Porli atas bantuan sosial yang diberikan untuk warganya.

"Saya perwakilan dari RW 08 mengucapkan beribu-ribu terimakasih atas bantuannya dari kepolisian Mabes Polri yaitu dalam rangka HUT Bhayangkara," ujar Sarwono.

Halaman
12
Penulis: Adi Suhendi
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas