Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

APLI Berulang Tahun Berikan Penghargaan Kepada Tenaga Kesehatan

Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI) bersama Gerak BS berpartisipasi dalam Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 untuk Pelajar dan Masyarakat Umum

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in APLI Berulang Tahun Berikan Penghargaan Kepada Tenaga Kesehatan
Dok. APLI
APLI Berulang Tahun Berikan Penghargaan Kepada Tenaga Kesehatan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rayakan ulang tahun ke-37, Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI) bersama Gerak BS berpartisipasi dalam 'Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 untuk Pelajar dan Masyarakat Umum' di Garden Ballroom Hotel Sultan Jakarta yang dilakukan sejak 22–31 Juli 2021.

APLI juga memberikan penghargaan kepada tenaga kesehatan (Nakes). Pelaksanaan Vaksin Covid-19 ini dibuka oleh Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo yang juga sebagai Penasehat APLI.

Hadir dalam pembukaan pelaksanaan Vaksin Covid-19 ini Ahmad Riza Patria, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Arsjad Rasyid Ketua Umum Kadin, Pontjo Sutowo Ketua FKPPI, Kany Soemantoro Ketua Umum APLI dan Aroem Hadiatie Ketua Gerak BS.

Pelaksanaan vaksin Covid-19 hari ketiga ada yang berbeda. Karena pada jam istirahat para Nakes memperoleh penghargaan dari APLI yaitu goodie bag spesial yang dilakukan oleh  Ketua Umum APLI, Kany Soemantoro, Sekjen APLI, Ina Rachman, Wahyu Dinar, CEO Pansaka dengan didampingi Ketua Umum Gerak BS Aroem Hadiatie dan Ketua Umum MBI Rio Castello.

Pemberian penghargaan kepada 54 Nakes yang melakukan Vaksin hari ini sebagai ungkapam terima kasih dari APLI.

“Ibarat perang, Nakes merupakan garda terdepan dalam melawan Covid 19. Mereka bersentuhan langsung dengan pasien yang terpapar covid19, mereka merawat dan menyembuhkan pasien dengan resiko tertular yang sangat besar. Kita berhutang budi dengan para nakes ini. Penghargaan yang diberikan APLI hari ini tidak seberapa jika dibandingkan dengan keberanian dan kemuliaan hati para nakes ini," ungkap Kany Soemantoro.

Hal senada disampaikan oleh Sekjen APLI, Ina Rachman yang mengatakan kehidupan para Nakes saat ini hanya seputar pasien Covid-19.

BERITA REKOMENDASI

"Lelahnya mereka luar biasa belum lagi kekhawatiran tertular dan menularkan kepada keluarga mereka. Banyak Nakes yang sudah gugur dalam tugas mulianya. Sudah selayaknya para Nakes ini mendapatkan penghargaan," ujar Ina Rachman.

Penghargaan kepada para Nakes ini diberikan bertepatan dengan HUT ke-37 APLI yang jatuh pada tanggal 24 Juli.

APLI akan berusaha membina anggotanya agar dana Corporate Social Responsibility (CSR) mereka dapat digunakan untuk membantu masyarakan yang terpapar Covid-19 dan yang terkena dampak pandemi sesuai dengan arahan Bambang Soesatyo yang juga sebagai Penasehat APLI.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas