Tribun

Jadi Joki Begal di Bogor, Gadis Muda dan Rombongan Sky Blue Ditangkap Polisi

Jadi joki begal motor, seorang gadis muda inisial IZ ditangkap Satreskrim Polresta Bogor Kota bersama Unit Reskrim Polsek Bogor Tengah. 

Editor: Theresia Felisiani
Jadi Joki Begal di Bogor, Gadis Muda dan Rombongan Sky Blue Ditangkap Polisi
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Seorang wanita beribisial IZ menjadi Joki Begal di Bogor saat diamankan di Mapolresta Bogor Kota, Rabu (22/9/2021) 

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR TENGAH - Jadi joki begal motor, seorang gadis muda inisial IZ ditangkap Satreskrim Polresta Bogor Kota bersama Unit Reskrim Polsek Bogor Tengah. 

Ia ditangkap bersama tiga orang begal lainnya yakni Abiy, Hidayat dan Teguh ditempat terpisah.

Keempat tersangka diamankan kepolisian tak lama setelah melakukan aksi kriminalitas jalanan di Jalan Ir H djuanda, Kota Bogor.

Tepatnya di depan Mal BTM yang melukai dua korbannya dan merebut motor korban.

Baca juga: Habiskan Waktu Malam Minggu, 6 Anak Bau Kencur Iseng Otaki Rentetan Aksi Begal di Bintaro

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhony Erwanto, mengatakan bahwa keempat tersangka tersebut merupakan pelaku tindak pindana pencurian dengan kekerasan yang dilakukan pada 8 Agustus 2021 sekitar pukul 02.45 WIB.

Aksi pencuriaan dengan kekerasan tersebut bermula ketika geng nongkrong bernama Sky Blue melakukan wara wiri atau konvoi di jalan untuk mencari musuh dan korban.

Saat sedang wara wiri dengan membawa senjata tajam genk Sky Blue ini bertemu dengan dua orang remaja yang baru saja dari warung yakni FI dan RL

"Lalu ketika (korban berinisial RL dan FI) akan pulang ke arah Pancasan, tiba - tiba (pelaku) ada yang mengacungkan celurit sambil berboncengan, karena panik korban lansung berbalik arah dan menuju arah Mal BTM dan dikejar pelaku," katanya saat rilis, Rabu (22/9/2021) di halaman Mal BTM.

Baca juga: Masih PPKM, Polisi Bubarkan Demo Tolak Formula E di Gedung DPRD DKI Jakarta 

Sampai di lokasi kejadian di sebelah Mal BTM dan Samping Kantor Pajak Jalan Ir H Djuanda pelaku bernama Teguh  menyabetkan celuruit hingga mengenai punggung RL yang sedang dibonceng oleh FI.

Kemudian RL dan FI pun mencoba menyelamatkan diri, namun RL yang sudah dalam kondisi terluka jatuh saat melarikan diri.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas