Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Libatkan Subdit Siber, Polisi Terus Buru Pelaku Foto Syur yang Diduga di Tebing Koja

Polresta Tangerang bersama Subdit Siber Polda Banten kerjasama mencari pemeran adegan vulgar tersebut melalui foto yang sudah beredar di media sosial.

Libatkan Subdit Siber, Polisi Terus Buru Pelaku Foto Syur yang Diduga di Tebing Koja
Via Tribun Jakarta
Sebuah foto yang diunggah akun @kopi_hitammanis di Twitter menunjukan sekelompok orang tanpa busana berpose di daerah wisata Tebing Koja, Kabupaten Tangerang, Selasa (21/9/2021). (Tangkap layar akun Twitter @kopi_hitammanis) 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Pencarian pemeran foto bugil dan tindakan asusila di destinasi wisata Tebing Koja, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang terus dilakukan.

Polresta Tangerang bersama unit Subdit Siber Polda Banten kerjasama mencari pemeran adegan vulgar tersebut melalui foto yang sudah beredar di media sosial.

"Masih dalam proses penyelidikan, Polresta Tangerang sudah berkordinasi dengan subdit siber Polda Banten," ujar Kasatreskrim Polresta Tangerang Kompol Dadi Perdana Putra melalui pesan singkat, Jumat (24/9/2021).

Baca juga: Polisi Ringkus Pelaku Pengeroyokan Anggota TNI yang Ditemukan Tewas di Depok 

Kendati demikian, ia belum bisa menjabarkan secara merinci sejauh mana penyelidikan berlangsung.

"Perkembangan lebih lanjut nanti kita sampaikan," singkat Dadi.

Sementara itu, Polsek Cisoka mulai memeriksa dua warga sekitar destinasi wisata Tebing Koja, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang.

Kanit Reskrim Polsek Cisoka Iptu Muklis mengatakan, dua orang yang diperiksa tersebut sifatnya hanya memberikan keterangan soal kebenaran lokasi Tebing Koja yang dijadikan foto bugil itu.

"Baru dua, itu pun saksi melihat atau mengetahui, memastikan kalau di foto itu kira-kira pemandangan mereka benar atau tidak," jelas Muklis saat dihubungi, Rabu (22/9/2021).

"Kita juga kalau liat dari tebingnya ada kemiripan, dia juga tidak bisa menyatakan kalau tebing itu benar," sambungnya lagi.

Baca juga: Penebar Ranjau Paku di Jalan Gatot Subroto Tertangkap, Kini Diamankan di Polsek Tebet 

Sejauh ini, ia mengaku kalau Polsek Cisoka sudah melakukan olah TKP di Tebing Koja pasca-viralnya foto telanjang yang beredar di sana.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas